Kebijakan Pemkot Bekasi Terhadap KS-NIK Sudah Pro Rakyat Jangan dikebiri

Iklan Semua Halaman

.

Kebijakan Pemkot Bekasi Terhadap KS-NIK Sudah Pro Rakyat Jangan dikebiri

Sabtu, 18 Mei 2019



METRO,BEKASI - Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA MKGR) Kota Bekasi mengadakan aksi petisi, dukung program kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi prihal Kartu Sehat (KS) NIK yang berlangsung di Hutan Kota Bekasi, Sabtu (18/5/2019).

Ratusan warga hadir membubuhkan tanda tangan sebagai tanda mereka masih sangat membutuhkan KS NIK yang mana, menurut warga kartu sehat tersebut sangat membantu warga dalam berobat gratis.

"Kebijakan pemerintah Kota Bekasi sudah pro rakyat jangan dikebiri. kami kawal segala program yang pro terhadap rakyat salah satunya KS Nik," Kata Koordinator Aksi Petisi, Syahrul Ramadhan

Dikatakan pria yang karib disapa Buluk ini, dalam Pansus 31, sesuai dengan rekomendasi yang disepakati Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Pansus. Choiruman selaku anggota Fraksi PKS telah menciderai rakyat Kota Bekasi lantaran membacakan secara beda keputusan Pansus 31 mengenai KS.

"Padahal banyak juga kader PKS yang memiliki KS. Masa dia (Choiruman) menciderainya," celetuk Buluk.

Buluk mempertanyakan Fraksi PKS, apakah ini yang digadang-gadangkan partai milik rakyat. Namun, tidak berpihak kepada rakyat. Pembacaan yang dilakukan Choiruman, menurut Buluk, menjadi sebuah kontra ditengah-tengah masyarakat. Terlebih, Partai PKS akan menggratiskan pajak kendaraan jika menjadi partai pemenang.

"Masyarakat Kota Bekasi lebih menikmati kesehatan gratis dibanding pajak kendaraan gratis yang belum jelas realisasinya. Ini sudah tidak berpihak, apalagi kepada rakyat kecil," ketusnya. (Ely/Martinus)