Ketua DPRD Sopii Harapkan Program Pembangunan Terealisasi 100 Persen

Iklan Semua Halaman

.

Ketua DPRD Sopii Harapkan Program Pembangunan Terealisasi 100 Persen

Sku Metropolitan
Senin, 06 Mei 2019


TULANG BAWANG, METRO- DPRD Tulangbawang meminta kepada Bupati Winarti agar segera merealisasikan program pembangunan di tahun anggaran 2019 ini dengan cara kerja sistem cepat dan tepat sasaran.


Ketua DPRD Tulangbawang, Sopi’i Ashari, mengatakan jika dalam tahun ini seluruh anggaran guna realisasi program pembangunan di 15 Kecamatan se -Tulangbawang sangat besar.

Bahkan menurut Sopi’i anggaran yang sudah di setujui oleh pihak DPRD Tulangbawang dalam tahun ini mengalami peningkatan dari pada tahun tahun sebelumnya.

“Sebab dalam tahun ini program pembangunan Bupati Pemkab Tulangbawang sangat banyak sekali mulai dari yang memang sudah di janjikan maupun merupakan program pembangunan yang bersumber dari terobosan baru,” katanya.


Sehingga Sopi’i menerangkan dengan di gabungkan nya kedua program pembangunan tersebut menjadi sangat banyak sekali program pembangunan Bupati Tulangbawang yang harus di kerjakan dalam tahun ini.

“Karena di lihat dari janji janji program politik nya saja itu sudah sangat banyak , apalagi jika di tambah dengan program pembangunan yang baru hasilnya semakin banyak,” terangnya.

Untuk itu Sopi’i mengingatkan, banyaknya program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 ini maka diirnya meminta kepada Bupati Tulangbawang Winarti untuk segera melakukan proses tahapan pekerjaannya.

Terkhususnya mengenai anggaran guna program pembangunan yang sudah di setujui oleh DPRD Tulangbawang pada beberapa waktu lalu harus segera di realisasikan.

“Bila perlu gunakan sistem kerja cepat supaya anggaran yang diperuntukan untuk program pembangunan di seluruh Tulangbawang dapat segera terlaksana sesuai komitmen,” jelasnya.

Selain itu juga Sopi’i menambahkan tujuannya supaya anggaran program pembangunan Pemkab Tulangbawang dalam tahun 2019 ini bisa terserap habis hingga 100 persen.

“Karena kalau anggaran nya habis terserap sampai 100 persen itu berarti menunjukan jika program pembangunan Tulangbawang berhasil dengan baik dan apabila hasilnya baik otomatis harapan masyarakat juga terpenuhi dengan baik,” tukasnya.(Advertorial)