PJB UP Muara Tawar Santuni Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

.

PJB UP Muara Tawar Santuni Anak Yatim

Sku Metropolitan
Rabu, 15 Mei 2019


BEKASI, METRO- Kegiatan Berbagi barokah Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar bersama Lembaga Amal Zakat Infak dan Sodakoh (LAZIS) PJB Muaratawar mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim disertai santunan 180 anak yatim dari beberapa Kampung di wilayah Tarumajaya bertempat di Gedung Olah Raga PJB UP Muaratawar, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, (15/5/2019).


kegiatan berbagi di bulan Ramadan membawa berkah dan tingkatkan ukhuwah untuk mencapai kinerja excellence. General menejer PJB Up muara tawar, Rumandioko, menyampaikan bahwa terselenggaranya buka puasa bersama anak anak yatim kaum duafa dan tokoh masyarakat adalah hasil kerja Sama Dengan Lazis PJB Mauaratawar.

"Mudah mudahan Dengan terselenggaranya acara ini akan membawa berkah karena selain menyantuni anak yatim, Lazis PJB up muaratawar membagikan 1000 Alqur'an untuk karyawan, tokoh masyarakat, yatim piatu,kaum duafa dan warga sekitar yang ikut menghadiri acara santunan, "ungkapnya

Masih kata dia, kedepannya bisa sholat tarawih bersama dan sholat Ied bersama. Diharapkan bisa menciptakan suasana yang harmonis dan menjaga suasana aman di lingkungan PJB UP Muaratawar.

Selanjutnya di bawah arahan H. Bambang selaku Ketua Panitia Penyelenggara, GM PJB UP Muaratwar Lavi Rumandioko secara simbolik memberikan santunan terhadap anak yatim perwakilan dari Kampung Sungai Tawar, Mandala Jaya, Kaliadem, Paljaya, Ceger dan Kampung Sembilangan serta penyerahan 1000 Alqur’an. (DOY)