Ratusan Botol Miras Disita Dari Warung Jamu

Iklan Semua Halaman

.

Ratusan Botol Miras Disita Dari Warung Jamu

Sku Metropolitan
Senin, 27 Mei 2019


BEKASI, METRO- Petugas Polsek Cikarang Selatan menyita ratusan botol minuman keras (miras) dari sebuah warung jamu di Cikarang Selatan, Bekasi. Miras tersebut ditemukan di sebuah warung jamu milik Ruslan (47 tahun).

"Polisi melaksanakan kegiatan operasi miras di Cikarang Selatan dan menemukan ratusan miras berkedok warung jamu," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri, kepada wartawan, Senin (27/5/2019).

Penyitaan itu berlangsung di sebuah warung jamu di Kampung Kukun Ciantra, Cikarang Selatan, Sabtu (25/5) malam. Ratusan miras itu disita oleh polisi.

"Polisi mengamankan beberapa botol miras di lokasi tersebut dengan berbagai merek," ujar Iptu Jefri.

Total yang disita polisi berjumlah 171 botol miras, di antaranya 40 botol anggur merah dimasukkan ke dalam kantong plastik, 53 botol anggur putih, 24 botol kolesom, 12 botol arak botol besar, 17 botol arak kecil, 4 botol Iceland, 2 botol Gilbeys, dan 19 botol Intisari.

Selanjutnya, polisi melakukan pembinaan kepada Ruslan sebagai pemilik warung. Ruslan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak berjualan miras kembali. "Operasi miras digiatkan oleh pihak kepolisian Bekasi selama Bulan Ramadhan," tutupnya. (ely)