Selama Idul Fitri, Karyawan RSUD dr Iskak Dilarang Cuti

Iklan Semua Halaman

.

Selama Idul Fitri, Karyawan RSUD dr Iskak Dilarang Cuti

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Mei 2019


TULUNGAGUNG, METRO – Pelayanan RSUD dr Iskak Kabupaten Tulungagung selama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M tetap beroperasi melayani pasien.

Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam momen lebaran/Hari Raya Idul Fitri, RSUD dr Iskak Tulungagung pada  H minus 7 dan H plus 7 melarang karyawan untuk cuti sebagai bentuk antisipasi segala kemungkinan yang ada.

Hal itu disampaikan oleh dr Supriyanto SpB. Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung melalui Moch Rifai Kasi Informasi dan Pemasaran, bahwa selama lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M RSUD dr Iskak tetap melayani pasien 24 jam.

"Selama lebaran kita tetap buka 24 jam dalam satu minggu dan untuk karyawan dilarang cuti jelang lebaran H minus 7 dan setelah lebaran H plus 7 untuk antisipasi segala kemungkinan,” tuturnya Selasa (28/5/2019).
Rifai menambahkan, sifat jaga bagi yang libur adalah stanby disertai telepon selular harus aktif bilamana dibutuhkan yang sifatnya urgent sewaktu waktu akan selalu siap.

“Untuk petugas jaga bagi yg libur sifatnya adalah stanbay dan on call, selain itu seluruh instalasi dan management dibentuk team piket secara bergantian selama libur hari raya,” tambahnya.

Pelayanan RSUD dr Iskak selama Seminggu saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H akan dialihkan di IGD (Intalasi Gawat Darurat).

“Iya, untuk pelayanan selama seminggu pas liburan lebaran ini akan dialihkan di IGD, namun untuk pasien kontrol kita fasilitasi satu poliklinik umum pada tanggal 3, 4 dan 7,” imbuhnya.

Adapun jadwalnya, kata Rifai seperti berikut, mulai tanggal 3-9/6/2019 pelayanan dialihkan di IGD, sedangkan bagi pasien kontrol disediakan poli khusus dari tanggal 3, 4 dan tanggal 7 Juni 2019 mulai pukul 08.00 – 12.00 Wib.

“Kemudian tanggal 10 Juni 2019 poli sudah buka seperti biasanya,” pungkasnya.(sar)