Bupati Bekasi Minta Seluruh Dinas Selaraskan Program Prioritas Pembangunan

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bekasi Minta Seluruh Dinas Selaraskan Program Prioritas Pembangunan

Selasa, 25 Juni 2019



METRO,BEKASI - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menekankan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk menyelaraskan program prioritas pembangunan Kabupaten Bekasi. Hal tersebut  disampaikan dalam rapat koordinasi di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Senin (24/6/2019).

Rapat ini dihadiri oleh seluruh kepala perangkat daerah, asisten, staf ahli dan seluruh camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.Rapat koordinasi ini digelar dalam rangka membahas program prioritas Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja pasca dilantik menjadi pejabat defenitif beberapa hari yang lalu.

Program prioritas yang dimaksud ialah pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ketenagakerjaan, pelayanan publik dan revitalisasi serta pembangunan pasar. "Saya meminta agar kepala perangkat daerah membantu saya untuk menjalankan program-program yang sudah direncanakan. Karena masyarakat sudah menunggu bukti kerja kita semua,” katanya.

Eka menuturkan, di sektor pendidikan, pihaknya akan menggratiskan biaya SD dan SMP. Sedangkan di bidang kesehatan, ia meminta kepala perangkat daerah meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 
Selain itu, ia juga meminta agar kepala daerah lebih kreatif dan inovatif dalam merencanakan program kegiatan. Karena tujuannya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Soal pelayanan publik, Eka meminta agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Caranya dengan melakukan reformasi pelayanan khususnya di tingkat kecamatan, khususnya soal pembuatan KTP elektronik.

Eka berharap setiap program yang telah direncanakan bisa terlaksana. Serta bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat. (Ely)