Bupati Trenggalek Berangkatkan 15 Bus Arus Balik

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Trenggalek Berangkatkan 15 Bus Arus Balik

Sku Metropolitan
Minggu, 09 Juni 2019


TRENGGALEK, METRO-  Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin memberangkatkan sebanyak 320 warga Trenggalek yang mengikuti arus balik ke Surabaya dengan menggunakan 8 bus dari halaman Stadion Menak Sopal Trenggalek, Minggu (9/6/2019).


Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S ,Dandim 0806 Trenggalek,dan kepala Dishub kabupaten Trenggalek.

Bupati menyampaikan bahwa dalam momen arus balik kali ini armada bus yang disediakan ada 15 bus.
"Menurut pak Kadishub Provinsi disediakan lima belas bus yang diberangkatkan melalui dua termin. Hari ini minggu (9/6) sebanyak 8 bus dan  besok (10/6) sebanyak 7 bus," jelasnya.
Bupati Nur Arifin menerangkan, tujuan diadakannya mudik dan balik gratis ini untuk memudahkan masyarakat Trenggalek dalam bersilahturahim. Selain itu, momen mudik dan balik gratis dimaksudkan pula untuk membantu masyarakat Trenggalek khususnya yang tidak dapat tiket atau dapat tiket dari calo namun dengan harga yang mahal.

"Jadi ini dalam rangka mempermudah masyarakat bersilaturohim dan kembali bertugas karena ini momen yang sangat baik," terangnya.

Terpisah, Ninik(38) warga Kecamatan Tugu yang tinggal di Surabaya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Trenggalek yang memberikan perhatian kepada warga masyarakat Trenggalek yang saat ini sedang bekerja di Surabaya

"Semoga tahun depan jumlah busnya bisa ditambah lagi dan masyarakat yang akan mudik dan balik tidak susah mencari kendaraan," pinta Ninik. (sar)