Calon Kades Manding Kecamatan Pucanglaban Ikuti Pengundian Nomor Urut

Iklan Semua Halaman

.

Calon Kades Manding Kecamatan Pucanglaban Ikuti Pengundian Nomor Urut

Sku Metropolitan
Jumat, 28 Juni 2019


TULUNGAGUNG,METRO - Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Serentak di kabupaten Tulungagung pada tanggal  9 Juli 2019 mendatang sudah memasuki tahap krusial.diantaranya calon Kepala desa (Cakades) Manding ,Kecamatan Pucanglaban sudah mengikuti pengundian nomor urut pemilihan,Jumat (28/6/2019) di balai Desa Manding.

Hadir dalam acara pengundian nomor urut Cakades diantaranya ,camat Pucanglaban,Kapolsek Pucanglaban ,Danramil Pucanglaban,tokoh masyarakat,BPD Desa Pucanglaban,dan para tamu undangan lainya.

Pada kesempatan itu, seluruh calon diminta mengikuti pelaksanaan Pilkades dengan damai.

Camat Pucanglaban, Agus Santoso,SH  mengharapkan ada semangat kebersamaan antara para calon demi terwujudnya pilkades damai. Kemudian pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan jalannya pilkades.

"Tentunya dengan memberikan hak suaranya untuk memilih calon pemimpin desa Manding kearah yang lebih baik dan maju," tandasnya.

Selanjutnya Pj Kades Manding ,Mudito, mengharap para kedua calon kades agar bisa mengkondisikan masa pendukungnya untuk dapat saling menjaga kondusifitas keamanan. Para calon kades harus memegang prinsip yang intinya ingin menciptakan keamanan, kenyamanan demi suksesnya pilkades 9 Juli mendatang.

"Dengan tidak melakukan tindakan provokasi untuk memancing kemarahan masa pendukung calon yang lain," terangnya.

Sementara itu,ketua panitia pemilihan Kepala Desa Manding,Mujiat mengatakan nomor urut calon kades yang nantinya juga sesuai dengan nomor duduk calon pada saat pilkades. Dia berharap dengan sudah adanya nomor urut calon maka pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan tahapan pilkades.

Terpisah,salah seorang warga Desa Manding,Suharti Berharap , Kepala Desa yang terpilih nantinya dapat mewujudkan Desa Manding kedepan lebih baik Dan maju lagi," terangnya.

Sementara itu, hasil pengundian nomor urut calon kades Manding,yakni Sumari (nomor urut 1), Jair Kabul (nomor urut 2).(sar)