Kapolsek : Tidak Ada Kata Terlambat Bersilaturahmi dan Saling Memaafkan

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek : Tidak Ada Kata Terlambat Bersilaturahmi dan Saling Memaafkan

Sabtu, 29 Juni 2019



BEKASI,METRO - Memasuki akhir bulan syawal 1440 H / 2019 M,  Bhayangkari Ranting Tambelang baru bisa untuk melaksanakan acara halal bihalal, Sabtu (29/6/2019) pagi,  bertempat di Mapolsek Tambelang Jl. Sukarapih No. 2 - Tambelang - Bekasi.

Sejatinya kegiatan acara halal bihalal ini dilaksanakan pada awal bulan syawal atau H+7 dari hari raya Idul Fitri sesuai dengan agenda kegiatan Bahayangkari Ranting Tambelang, tetapi karna kesibukan anggota dan pengurus Bhayangkari Ranting Tambelang yang tidak memungkinkan untuk di laksanakan sesuai dengan agenda kegiatan Bhayangkari, dan barulah pada hari ini bisa dilaksanakan acara halal bihalal, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ketua  Bhayangkari Ranting Tambelang Ibu Hj.  Khomsatun Suwardi

"Pada awalnya sesuai dengan agenda kegiatan Bhayangkari Ranting Tambelang, acara halal bihalal dilaksanakan pada H+7 setelah hari raya  lebaran, tetapi  karna kesibukan anggota dan pengurus Bhayangkari Ranting Tambelang yang tidak memungkinkan untuk di laksanakan sesuai dengan agenda kegiatan dan barulah pada hari ini kita bisa berkesempatan untuk berkumpul untuk melaksanakan acara halal bihalal,  oleh karna halangan tersebut saya selaku Ketua Bhayangkari Ranting Tambelang mewakili pengurus, mohon maaf atas keterlambatan acara halal bihalal ini, dan dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat hari Jadi Bhayangkara Polri yang ke-73, semoga Polri tetap Jaya dan bisa mengabdi kepada nusa, bangsa dan agama", ucap Ibu Hj.  Khomsatun  Suwardi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi menanggapi permintaan maaf pengurus Bhayangkari Ranting Tambelang, di sela sela acara.

"Tidak ada kata terlambat untuk bersilaturahmi, dan jangan hanya menunggu hari raya idul fitri untuk kita saling memaafkan," ucapnya melalui reles pers Humas

"Saya Kapolsek Tambelang mewakili seluruh anggota tambelang mohon maaf atas sgala kekurangan dan kekhilafan ucapan maupun prilaku yang kurang berkenan selama ini dan dengan ini saya juga ingin menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan ibu ibu kepada para suami yang berdinas di Polsek Tambelang khususnya dukungan dalam pelaksanaan tugas" tambah AKP H.  Suwardi (Martinus)