Polres Metro Bekasi Kota Tangkap Pengedar Sabu di Kampung Siluman

Iklan Semua Halaman

.

Polres Metro Bekasi Kota Tangkap Pengedar Sabu di Kampung Siluman

Sku Metropolitan
Minggu, 16 Juni 2019
ilustrasi


BEKASI, METRO - Unit 1 Subnit 2 Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap pengedar sabu di sebuah kontrakan di Kampung Siluman, Mangun Jaya, Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (11/6/2019) lalu.

“Berawal dari tertangkapnya pelaku MM (41 tahun) pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku diamankan terkait penyalahguna narkotika jenis sabu dengan barang bukti dua bungkus plasik klip bening berisikan narkotika jenis sabu,” terang Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Minggu (16/6/2019).

“Kemudian polisi juga berhasil mengamankan R dan M. setelah diintrogasi tersangka menerangkan mendapat narkotika jenis sabu tersebut didapat dari pelaku M (DPO) dengan maksud untuk dijual,” sambungnya.

Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip bening yang diduga berisi narktoika jenis sabu dengan berat brutto 0.23 gram dan 1 buah handphone LG beserta kartunya.

“Hingga saat ini tim masih melakukan pengejaran terhadap pelaku M (DPO). Sementara para pelaku yang telah berhasil diamankan sudah dititipkan ke Rutan Pondok Bambu,” pungkas Kompol Erna. (beresman)