Usai Lebaran Seminggu, Plt Bupati Bekasi Akan Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Usai Lebaran Seminggu, Plt Bupati Bekasi Akan Dilantik

Sabtu, 01 Juni 2019
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, saat memberikan sambutan, Sabtu (1/6)/ Fhoto Ely


METRO,KAB.BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengadakan acara buka puasa dan silaturahami di kediaman/Rumah Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Sabtu (1/6).


Acara dimulai sejak pukul 16.00 WIB sore dengan dihadiri,Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar Kab Bekasi Yoyo Yahya , Para anggota Fraksi ,Caleg Golkar, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dan para Pimpinan Kelurahan (PL) se- Kabupaten Bekasi 

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi ,Yoyo Yahya dalam sambutanya mengatakan menyambut baik kegiatan buka puasa dan silaturami bersama .Sebelumnya saya sudah showan ke Plt Bupati barangkali akan mengadakan silaturahmi dengan semua unsur Partai Golkar mulai dari pengurus PD, PK.

"Alhamdulillah kegiatan berbuka puasa bersama dan silaturahmi dapat dilaksanakan tentu ini  karena atas dasar inisiatif dari Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang juga merupakan pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi,"ucap Yoyo.

Pada kesempatan itu juga Yoyo mengatakan akan mempersiapkan  rapat-rapat dalam mencari pemimpin yang terbaik Partai Golkar di Kabupaten bekasi

Sementara, Eka Supria Atmaja yang juga merupakan Plt Bupati Bekasi dan Wakil Ketua  DPD Parti Golkar Kabupaten Bekasi dalam sambutannya menyampaikan  agar  PD ,PK dan pengurus Partai Golkar lainya  selalu kompak kedepan.

"Saya mohon doanya mungkin tanggal 12 juni 2019  setelah lebaran seminggu saya akan dilantik," ungkapnya

Eka memohon dukungan dari kader kader partai golkar untuk bisa melanjutkan pembagunan  di Kabupaten Bekasi.

"Mari kita songsong kabupaten bekasi yang baru dan kita bagun kabupaten bekasi yang lebih baik lagi," tutupnya.(Ely/Martinus)