Bupati Bekasi Menekankan Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Niat Tulus dan Iklas

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bekasi Menekankan Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Niat Tulus dan Iklas

Jumat, 05 Juli 2019


BEKASI,METRO- Untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bekasi, bersama intansi terkait menyelenggarakan pelayanan Satu atap yang digelar dihalaman Kantor Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (5/7/2019).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam sambutannya menekankan pelayanan kepada masyarakat harus maksimal dengan niat yang tulus dan ikhlas. Jangan sampai, pelayanan bagi masyarakat dipersulit.

“Jika prosedur suatu pengurusan memakan waktu 14 hari kerja tapi bisa dipersingkat kurang dari 14 hari kenapa tidak. Upayakan kurang dari 14 hari kerja selesai,” ucapnya.

Eka menambahkan,kegiatan ini sebagai upaya untuk memudahkan Masyarakat dalam pelayanan administrasi dengan kata lain masyarakat bisa langsung mendapatkan pelayanan di tingkat Desa maupun Kecamatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa jadi program lanjutan kedepannya, insya Allah saya bersama jajaran terkait sedang mempersiapkan pembangunan mall pelayanan publik, yang nantinya dapat menjangkau seluruh jenis pelayanan pemerintah baik terkait kependudukan, perizinan,dan lain-lainnya",tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Eka memantau langsung stand-stand pelayanan masyarakat seperti Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Badan Pertanahan Nasional (BPN), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi, Dinas Pelayanan Kependudukan, Dinas Pelayanan dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPPTSP), SAMSAT dan Dinas Sosial dan menyepatkan berbincang dengan Masyarakat dan petugas pelayanan di halaman Kantor Camat Cikarang Utara.(Ely/Martinus)