Dandim 0509 Gelar Silatuhrami Bersama Ormas,Media dan Komunitas Jaringan Intel

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 0509 Gelar Silatuhrami Bersama Ormas,Media dan Komunitas Jaringan Intel

Sku Metropolitan
Sabtu, 20 Juli 2019
Komadan Kodim 0509 Letkol Arm. Jimmy Hutapea saat menyapaikan sambutan diaula babinsa Makodim 0509,Cikarang Pusat,Jumat (19/7) malam



BEKASI,METRO – Komando Distrik Militer (Kodim0509 Kabupaten Bekasi menggelar silaturahmi bersama organisasi masyarakat (ormas), media, dan komunitas jaring intel, di Aula Babinsa, Makodim 0509, Cikarang Pusat, Jumat (19/7/2019) malam.


Sejak pukul 19.00 WIB, tamu undangan telah memadati Aula Babinsa. Pada kesempatan itu Komadan Kodim 0509 Letkol Arm. Jimmy Hutapea memperkenalkan diri dan menyampaikan rasa syukur bahwa rangkaian kegiatan Pemilu 2019 telah usai.

Sejak menjabat sebagai dandim pada akhir Desember 2018, Jimmy ingin lebih dekat dengan gabungan komunitas yang turut serta dalam  pembangunan Kabupaten Bekasi.

"Dengan kesamaan untuk membangun bekasi, dengan hidup keberagaman di sini walaupun berbeda tetapi sama tujuannya agar bekasi semakin maju, aman kondusif," katanya.

Ia berharap meski antarelemen berbeda, namun mempunya satu tujuan dan tanggung jawab, yakni untuk kepentingan masyarakat dan kepada masyarakat.

"Intinya kita di sini bersilaturohim, bersinergi berkomunikasi untuk bekasi yang lebih baik," katanya.
Pada kesempatan itu, Jimmy juga memperkenalkan pimpinan koramil dari berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi.( Ely/Martinus)