Pisah Sambut Kapolsek Kalapa Gading Penuh Dengan Kekeluargaan

Iklan Semua Halaman

.

Pisah Sambut Kapolsek Kalapa Gading Penuh Dengan Kekeluargaan

Minggu, 21 Juli 2019




JAKARTA,METRO-  Acara pisah sambut Kapolsek Kelapa Gading, Polres Metro Jakarta Utara di Sport Club Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, Kel. Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara dari Kompol Drs. Martua Raja Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI dengan Kompol Jerrold H.Y Kumontoy S.Ik. Sabtu (20/7/2019).

Berita :
Penegak Hukum Didesak Turun, Ada dugaan Suap
Tata cara Pemilihan Wabup Bekasi
DPRD Kabupaten Bekasi Cabut Dua Raperda
Siapa Calon Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Gerindra
Tim Verifikasi PSU di Ragukan Kinerjanya.

Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini dihadiri oleh Camat Kelapa Gading, M. Harmawan, Danramil Kelapa Gading, Mayor Arh Agung Pujiantoro SH, Mayor Infanteri Fadli Subur Karamaha, Ketua MUI Kec Kelapa Gading, Ust. Agus Muslim,Pimpinan PT Sumarecon Agung Tbk Bpk Niko S Lepar, Bpk Hotman Paris Hutapea, Para Ketua RW Kecamatan Kelapa Gading, Dewan Kota Kec Kelapa Gading, H. Lubis, Para Tokoh Masyarakat Kec Kelapa Gading, Para Ketua LMK Kec Kelapa Gading, Para Ketua Ormas Kec Kelapa Gading, Para Ketua FKDM Kec Kelapa Gading, Para Tokoh Pemuda dan Ormas Kec Kelapa Gading juga semua anggota polsek kelapa Gading.

Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI  menyapaikan rasa terimakasihnya atas kerjasama yang baik selama ini dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan TNI selama bertugas di Polsek Kepala gading.

"Banyak pengalaman yang hal hal menarik selama bertugas disini," ucap Martua.

Disamping itu Saya secara pribadi memohon maaf apabila ada salah salah kata dengan dengan warga dan juga anggota saya anggota polsek kelapa gading, "jujur saya hanya ingin membawa kelapa gading untuk menjadi lebih baik."tuturnya


Sementara Kompol Jerrold H.Y Kumontoy S.Ik selaku Kapolsek Baru juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada  Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI apa yang sudah diporogramkan dalam wilayah kelapa gading ini  akan tetap dilanjutkan 

"Semoga kami hantarkan doa kelada kapolsek yang lama doakan agar menjadi amanah dan senantiasa diberikan kemudahan kemudahan dalam tugas kedepan nya."tegasnya.

Hotman Paris Hutapea perwakilan Warga Masyarakat Kelapa Gading juga menyampaikan, terimakasih telah diberikan waktu dan kesempatan untuk dapat berbicara disini.

"Saya punya histori dengan Kapolsek yang lama, terkait kasus satu keluarga yang dilaporkan ke polsek Kelapa Gading,," ungkap Pengacara kondang tersebut.

Dirinya mengakui dalam kurung 1 jam itu dapat terealisasi " Maka dari itu yang saya salut dengan kepolisian khusus nya wilayah kelapa gading."pungkasnya. (Red/Martinus)