Politisi Muda NasDem Ade Budi Siap Mendaftar Cawabub Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Politisi Muda NasDem Ade Budi Siap Mendaftar Cawabub Bekasi

Sku Metropolitan
Minggu, 30 Juni 2019

BEKASI,METRO-Mantan Wakil Presiden Mahasiswa BEM IAIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun 2002-2003, Ade Budi Hartono Putra Bekasi, Sosok figur pemuda yang Energik, Seorang Tokoh pembaharuan di wilayah utara Kabupaten Bekasi, Dan juga  Sebagai Politikus Muda Partai NasDem (Partai Koalisi-red) Besok Senin 01 Juli 2019,  Akan mendaftarkan diri sebagai Kandidat  Calon wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi H.Eka Supria Atmaja SH, Sisa masa jabatan 2017-2022.

" Ya , Insya Allah, Besok hari Senin tanggal 01 Juli 2019, Saya bersama tim kompak dan Tokoh masyarakat utara, akan datang ke kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Mendaftarkan diri dalam bursa Pencalonan wakil bupati (Wabup) bekasi,"ucap lembut,  Ade Budi Hartono bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, Minggu 30/6 di Posko Kompak. 

Dikatakan Ade Budi Hartono, yang sering di sapa Bang Ade, Secara pribadi dan tim saya sudah siap mendaftar sebagai calon wakil bupati bekasi, Dengan dasar pemikiran yang sama sebagai warga bekasi, Ingin membangun Kabupaten bekasi tercinta, Akan adanya keseimbangan dan pemerataan pembangunan baik diwilayah utara dan selatan.

"Besok, Saya datang ke Kantor DPD Partai Golkar Untuk mendaftar Calon wakil bupati, Bukan untuk di Hitung, Tetapi untuk di perhitungkan," tegas Ade dihadapan puluhan Timsesnya.

Dikatakan Bang Ade, Untuk program tidak kita sampaikan saat ini, tetapi yang perlu kita ketahui Aspirasi  suara di masyarakat apa  yang diperlukan.

" Saya siap bersinergi dengan program yang telah di canangkan oleh pemkab bekasi dibawah kepemimpinan H. Eka Supria Atmaja." tukasnya.

Terakhir dikatakan, Bang Ade, Sebagai  politikus Muda partai NasDem, tentunya  Saya mohon Doa dan saran serta masukannya dari para tokoh masyarakat, rekan media dan kawula muda milenial, Saya daftar dalam rangka berperan serta aktif turut membangun Kabupaten bekasi, Kalau bukan kita siapa lagi, Masa orang luar yang bangun bekasi.

"Mohon doanya, Saya tidak akan takut sebelum bertarung dalam kancah percaturan politik di bursa pencalonan wabub bekasi, Saya maju harus menang," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ade  Budi Hartono,  Politikus Muda, dengan segudang pengalaman dalam organisasi kepemudaan dintaranya,  Anggota PMII cabang kabupaten Bandung, KAPEMASi Bandung tahun 2000-2002, Mantan Presiden Mahasiswa BEM IAIN Sunan Gunung Djati Bandung, Serta saat ini masih menjabat sebagai Dirut di  beberapa perusahaan dan juga beliau Pro Aktif dalam bidang organisasi kepemudaan dan sosial