35 Anggota DPRD OKU Periode 2019-2024 Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

35 Anggota DPRD OKU Periode 2019-2024 Dilantik

Sku Metropolitan
Sabtu, 17 Agustus 2019


OKU, METRO--Rapat Paripurna istimewa ke lV masa persidangan ke 2 tahun 2019 dalam rangka pengucapan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Ogan komiring Ulu (OKU) tepilih pada Pemilihan legislatif (pileg) 2019.
Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan pada Anggota DPRD terpilih, tersebut di laksanakan di ruang rapat paripurna DPRD OKU Jum,at 16/8/2019 siang.

Hadir dalam acara tersebut , Gubernur Sumatera Selatan diwakili Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik, IR,H Permana ,MMA. Aswari Rivai ketua DPD partai Gerindra Sumsel. Bupati Oku Drs,H.Kuryana Azis, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, kepala OPD Kabupaten OKU, para ketua Partai, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil V. BUMN, BUMD yang ada di OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja, ketua Basnas, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD OKU di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Deni Arsan fatrika. SH, MH.

Adapun anggota DPRD Kabupaten OKU terpilih masa bakti 2019-2024 yang diambil sumpahnya, dari Partai PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, PKS, PAN, Demokrat, Hanura, PKPI dan PBB yang. Meliputi dapil I sebanyak 10 orang, Dapil ll, 9 orang, Dapil lll, 10 orang dan Dapil lV sebanyak 6 orang.
Dapil 1 Kecamatan Baturaja Timur, Densi Hermanto PKB, Parwanto, Gerindra, Ferlan Yuliansyah, PDIP, Januar Alfi, PAN, Naproni, PKS, Indrawati Demokrat,,Syaifudin PBB, Ms Tito Hanura, Rusman Junaidi, Golkar dan Erlan Abidin PKPI.

Dapil 2 , meliputi Kecamatan Lengkiti, Sosoh Buay Rayap, Semindang Aji, Pengandonan, Muara Jaya dan Ulu Ogan.  Mulawarman, Nasdem. Zaplin Ipani, Golkar, Marjito, Gerindra, Azuzandri, PDIP, Umi Hartati, PPP, Ledi Patra, PAN, Yopi Sahrudin, Demokrat, Kamaludin, Hanura dan Soderi Tario, PKB.

Dapil 3 meliputi Kecamatan, Lubuk Batang, Baturaja Barat dan Lubuk Raja . Roby Vitergo, PKB,  A. Rahman, PDIP, Ridar Hariyuwono, Golkar, Adip Kailani, PKS, Rudi Hartono, Nasdem,Yolandre, Gerindra, Sahril Elmi, Hanura, Fahrudin, PPP, Yudi Purna Nugraha, PAN.


Sementara Dapil 4 yang meliputi Kecaatan Peninjauan, Kedaton Peninjauan Raya dan Sinar Peninjauan. Hendro, Gerindra, Mirza, PAN, Asmunandar, Nasdem,,Yoni Rusdiyanto, Golkar, Baharudin, Demokrat, Joni Awaludin, Hanura.

Bupati Oku Drs,H.Kuryana Azis, dalam sambutan nya mengatakan, tantangan dinamika pembangunan lima tahun kedepan semangkin kompleks. Bupati mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dengan Anggota DPRD Kabupaten OKU yang baru terpilih
Bupati juga mengucapkan banyak terima, kasih pada anggota DPRD yang lalu atas pengabdiannya dan selamat bertugas pada anggota DPRD yang baru. Diahir acara Bupati OKU, mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang baru di Lantik.(ADV.BANG)