Apertemen Mutiara Bekasi Alih Fungsi

Iklan Semua Halaman

.

Apertemen Mutiara Bekasi Alih Fungsi

Jumat, 23 Agustus 2019


BEKASI,METRO - Sidang perkara perdata No. 576/Pdt.G/2018/PN Bks.  digelar di Pengadilan Negeri Bekasi Kelas 1A Khusus jl. Pramuka No.8 Kota Bekasi, Kamis (22/8)
Sebagai Penggugat PT. Gaya Land Prokencana melawan tergugat satu, Pengurus Perkumpulan Penghuni Rumah Susun Apartemen Mutiara Bekasi (P3RS-AMB), tergugat dua adalah Notaris Novita Bumbunan Siagian S. Sos, SH, MKM dan turut tergugat adalah Kementerian Hukum dan HAM Cq. Dirjen AHU.

Didalam persidangan dari tim pengacara tergugat mempertanyakan kepada saksi dari penggugat tentang keberadaan hotel dan karaoke diapartemen tersebut, dan saksi  menjawab memang ada karaoke diapartemen dan para penghuni merasa terganggu dengan adanya karaoke itu, namun mengenai hotel saya tidak tau sebut saksi.

Baca Berita :

Manager Apartemen Mutiara Aditya diluar persidangan ketika dipertanyakan mengenai keberadaan hotel dan karaoke tersebut,  Aditya kabur tanpa memberikan jawaban. 

Melihat gelagat Meneger Aditya nampaknya ada hal-hal yang harus ditutupi tentang aktivitas yang ada di Apartemen Mutiara, sehingga ia memilih kabur dari wartawan.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa penggugat adalah sebagai perpanjangan tangan pemilik Apartemen Mutiara yang bernama Anthoni, juga yang mengkelola segala usaha-usaha yang ada di Apartemen Mutiara itu, seperti Karaoke, supermarker, sampah dan parkiran sebut sumber (Bresman Sirait)

Baca Berita :
KLHK Bersama Pemkab Bekasi Kerjasama Pulihkan DAS Citarum
Kabupaten Bekasi Gencar Membagun Layanan Publik  Hingga Ifrastruktur.
Tim Persikasi Resmi Launcing, Bertekad Masuk Liga 1 Indonesia