Bupati Bekasi Minta BPD dan Kades Kompak

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bekasi Minta BPD dan Kades Kompak

Sku Metropolitan
Rabu, 28 Agustus 2019



BEKASI, METRO-Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja minta ke depan Forum Badan Permusyawaratan Desa (FBPD) Se Kabupaten Bekasi untuk memberikan kontribusinya di masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus BPD Se Kabupaten Bekasi yang hari ini di kukuhkan dan dilantik,"kata nya di wawancarai usai melantik FBD Se Kabupaten Bekasi di Aula Wibawamukti, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Rabu (28/08)

Jelas Eka, kenapa BPD di minta untuk berkontribusi pada pembangunan wilayah. Karena Pemerintah saat ini mengusung Bekasi Baru Bekasi Bersih, maka dari itu semua stakeholder mendukung dengan mencurahkan pikiran dan tenaganya agar berjalan sesuai dengan harapan.

BPD sejajar dengan Kepala Desa oleh sebab itu, kata Eka, harus di jalin kekompakan semisal menyusun regulasi. Dimana nantinya regulasi tersebut betul-betul menjadi kebutuhan yang di harapkan oleh masyarakat setempat.

"Jabatan BPD dan Kepala Desa itu sejajar, maka tinggal kompak saja bagaimana merumuskan suatu regulasi yang dapat menjadi sebuah kebutuhan masyarakatnya,"kata dia

Disinggung masalah ADD, papar Eka, BPD harus dapat mengawasi penggunaan Dana Desa oleh Kepala Desa. Pada intinya kompak dalam berbagai hal seperti penyusunan perencanaan pembangunan desa yang bertujuan untuk kemakmuran desa setempat.(Ely)