Bupati Lantik 24 Pejabat Eselon II, III dan IV

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Lantik 24 Pejabat Eselon II, III dan IV

Sku Metropolitan
Senin, 12 Agustus 2019


TAPSEL, METRO  - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel)  H. Syahrul M. Pasaribu melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat eselon II, III dan IV diruang Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Senin (12/8).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK. Bupati Tapsel No. 188.45/482/KPTS/2019 dan No. 188.45/483/KPTS/2019, tanggal 12 Agustus 2019.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik yaitu Muhammad Ali Imran sebagai Inspektur, Ahmad Buchori sebagai Asisten Administrasi Umum, Amros Karangmatua sebagai Kadis Pendidikan dan Abdul Saftar sebagai Kadis Pariwisata.

Sedangkan untuk pejabat eselon III dan IV yaitu Musmuliadi sebagai Sekcam Angkola Selatan, Arlin Efendi Siregar sebagai Sekcam Angkola Timur, Julpan Efendi Hasibuan sebagai Pj. Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Dukcapil, Sapiruddin sebagai Pj. Lurah Sayurmatinggi, Syahwin Harahap sebagai Lurah Napa, Ahmad Yunansyah Lubis sebagai Pj. Lurah Pasar Pargarutan.

Kemudian Raja MHD Pandapotan sebagai Pj. Lurah Sitinjak, Hombang Muaratua Tampubolon sebagai Pj. Kasubbag Administrasi Kerjasama Daerah pada Bagian Pembangunan dan Pengembangan Wilayah Setdakab Tapsel, Serianna sebagai Kasi Advokasi dan Pergerakan pada Dinas PP dan KB, Masnawati sebagai Pj. Kasi Pengendalian dan Pendistribusian pada Dinas PP dan KB, Ardhi Ansyah Siregar sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Batang Angkola.

Selanjutnya Lisna Ariani Nasution sebagai Kasubbag Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda Olahraga, Kependudukan dan Capil pada Bagian Kesra, Mahyuddin Ritonga sebagai Kasi Pemanfaatan Ruang pada Dinas PU dan PR, Yusfa Usiah Siregar sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Kominfo, Marwan Lubis sebagai Pj. Kasi Perlindungan Konsumen pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Andi Selowahono sebagai Pj. Kasi Perencanaan Penanaman Modal pada Dinas PM dan PPTSP.

Syariful Mahya  sebagai Kasi Lahan dan Air pada Dinas Pertanian, Safran Paruhuman Pinayungan sebagai Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan pada Dinas Pertanian, Ina Triana sebagai Kasi Produksi Holtikultura pada Dinas Pertanian dan Than Thawi sebagai Pj. Kasi Kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Huta Tonga.

Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu dalam arahannya mengatakan, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dikukuhkan dan  dilantik, saya minta segera lakukan konsolidasi tupoksinya sesuai dengan jabatan yang baru saja kalian emban agar roda birokrasi Pemkab Tapsel ini menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Tapanuli Selatan.


Baca Berita :

Sedangkan bagi yang baru ditempatkan tentunya diharapkan agar segera melakukan adaptasi untuk mengenali tupoksinya, dengan demikian tidak lagi memerlukan waktu lama untuk menyesuaikan lingkungan kerja agar nantinya bisa mencapai sasaran program yang telah tersusun dengan baik.

Lanjut Syahrul, saya yakin dan percaya bahwasanya para pimpinan OPD bisa membawa perubahan baru untuk menambah nuansa yang lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera

Hadir pada acara pelantikan, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Kabag, Camat dan tamu undangan lainnya. (daniel/hms)