HUT RI ke- 74 Dimeriahkan Konser

Iklan Semua Halaman

.

HUT RI ke- 74 Dimeriahkan Konser

Sku Metropolitan
Minggu, 18 Agustus 2019


BEKASI, METRO- Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang diselengarakan di lapangan sepak bola Babelan dengan tema Konser HOT kemerdekaan, menghadirkan artis ibukota berjalan aman dan  kondusif. Hal itu tercipta berkat kerja keras pihak TNI-Polri dalam hal ini Komandan Koramil 04/Babelan serta Kapolsek Babelan.

Sementara Kompol Tata Irawan Kapolsek Babelan sebagai Kepala Keamanan di perhelatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang didampingi Komandan Koramil 04/Babelan Kapten Inf M.Toib mengatakan, bahwa terciptanya suasana yang aman serta kondusif berkat kerjasama dari semua pihak.

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Babelan, yang telah menjaga kondusifitas keamanan saat kegiatan ini berlangsung, “ujarnya.


Dan kami apresiasi untuk jajaran anggota Polsek Babelan serta jajaran Koramil 04/Babelan yang telah menjaga wilayah, sehingga tercipta rasa aman, nyaman di kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, tentunya untuk warga kecamatan Babelan.

“Sangat mengapresiasi para anggota Polsek Babelan dan anggota Koramil 04/Babelan, yang beberapa hari dengan rela serta selalu bersemangat dalam menjaga keamanan dilokasi kegiatan, hingga selesai acara, “terangnya.

Deni Mulyadi.S.Stp, Camat Babelan, berterima kasih kepada semua unsur yang ikut serta dalam memeriahkan HUT RI Ke74 di Lapangan bola Babelan.

” Saya ucapkan beribu terima kasih kepada masyarakat Babelan dan seluruh unsur yang ikut menjaga serta memeriahkan acara HOT Kemerdekaan ini”. Ucapnya.

Selain Camat, panitia kegiatan juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh warga, Polri, TNI dan seluruh masyarakyat.
“Atas nama seluruh panitia kegiatan , kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah berkenan hadir dalam rangka ikut serta dalam memeriahkan HUT RI Ke 74 di lapangan sepak bola babelan dengan kondusif dan meriah”. Ucap panitia.

Diketahui, ribuan warga padati hiburan yang disediakan oleh panitia kegiatan dimalam HUT Kemerdekaan RI ke-74. Yang menampilkan Lesti, BIANgindas, NonaNoni, Irma Darmawangsa, Boiyen, Ficky Prasetyo. (Hidayat)