Kobar Rayakan HUT RI ke-74 Berbagai Kegiatan dan Bazar Murah

Iklan Semua Halaman

.

Kobar Rayakan HUT RI ke-74 Berbagai Kegiatan dan Bazar Murah

Sku Metropolitan
Minggu, 18 Agustus 2019




BEKASI,METRO-  Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74, SDN Tanjung Mekar 3,   Kecamatan Pakis Jaya Karawang, sudah mulai meramaikan dengan acara diselenggarakan oleh Komunitas Bungin Mekar (KOBAR), sejak Jumat (16/8) hingga, Minggu 18/8, hal itu dikatakan Ketua Kobar, Mansur.

Mansur menjelaskan, acara diisi bazar murah, karnaval, sepeda hias dan berbagai lomba untuk anak-anak dan remaja. Acara ini adalah salah satu program unggulan KOBAR yang rencananya akan terus kami selenggarakan setiap tahun, Ungkap Mansur.

“Bazar murah yang dilaksanakan dalam acara ini ditujukan untuk penggalangan dana sosial. Ya jadi bazar murah ini adalah acara penggalangan donasi, kemudian hasil penjualan pakaian dari bazar ini akan kami sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," ungkap (Maulana) Ketua RW.04 Dusun Bungin.

"Kami warga Dusun Bungin Rt. 002/Rw. 004 Desa Tanjungmekar, sangat bersyukur atas terselenggaranya acara bazar ini, karena selain bertujuan untuk berbagi kepada sesama, juga memudahkan masyarakat mendapatkan pakaian layak pakai. Selain itu bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga di sela kesibukan masing-masing" ungkap Datim (46) warga setempat.

Senada dengan Datim, Engkim (40) warga dekat sekolah menyambut gembira acara tersebut.
"Baru kali ini ada acara kayak gini, semoga Komunitas Bungin Mekar sukses selalu, agar bisa mengadakan acara-acara seperti ini lagi," ungkap Engkim.(Doy)