Memberikan Pelayanan Terbaik, Pengembang Apartemen Kemang View Perbaiki Fasilitas

Iklan Semua Halaman

.

Memberikan Pelayanan Terbaik, Pengembang Apartemen Kemang View Perbaiki Fasilitas

Selasa, 27 Agustus 2019
Add caption

BEKASI, METRO - Warga penghuni Apartemen Kemang View Apartemen di area Jalan Raya Pekayon Kemang Pratama, Kota Bekasi bersama pengembang Apartemen Kemang View islah, kedua belah pihak masing-masing mencabut laporanya di kantor Polres Metro Bekasi Kota. Senin (27/8/2019)

General Manager (GM) Apartemen Kemang View Suratman menyapaikan  bahwa setelah kejadian beberapa waktu yang lalu antara warga kemang view dan developer sepakat untuk tidak bersitegang tentu karena kebaikan kemang view kedepanya. 

“Memang setelah kejadian itu kami dari kedua belah pihak sudah sepakat tidak untuk bersitegang karena demi kebaikan kemang view ke depan,” ujar Suratman

Suratman menyampaikan, sebagai komitmen developer dalam memberikan pelayanan yang tebaik kepada warga maka sudah dilakukan beberapa penyempurnaan atas fasilitis didalam Apartemen Kemang view yang dinilai oleh warga masih kurang. 

Pertama, penyempurnaan dan perbaikan yang sudah dilaksanakan adalah perbaikan  pipa air yang menghalangi lorong atau jalan masuk,  dan ini dapat cek  dilantai tujuh hingga keatasnya. Kemudian, pengantian akan pipa yang bocor developerpun mengatinya dengan spek (Kwalitas) yang lebih baik.

Kedua, Penggunaan Acces Card di apartemen kemang view telah berjalan, ini adalah suatu bentuk komitmen develpoer untuk memberi keamanan dan keyamanan bagi warga yang tinggal di apartemen.  Tentu,  tidak lagi sembarangan yang masuk.

Ketiga, developer sudah  melakukan perbaikan atas trapo listrik yang rusak dan hari ini sudah dirapikan.

Keempat,  Managemen Kemang view akan melakukan penyerahan serifikat Akte Jual Beli (AJB),  karena sudah dilakukan pemencahan, walapun memang masih menggunakan nama PT dan kita akan segera mengurus balik nama menjadi nama pembeli. Untuk awalnya,  bulan depan managemen akan menyerahkan 50 sertifikat AJB kepada pemilik apartemen Kemang View sementara yang lainya dilakukan secara bertahap pada bulan bulan berikutnya
"Saya mengajak teman teman awak media untuk melihat langsung terkait perbaikan perbaikan yang telah dilakukan oleh developer kemang view," kata Suratman. 

Dirinyapun menjelaskan, bahwa mengenai perbaikan dan penyepurnaan apartemen selalu berjalan, Akan tetapi perbaikan yang dilakukan mungkin  tidak  secepat keinginan warga.

Sebagai Komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik , developer sudah  mengupatakan perbaikan sesuai keinginan warga penghuni apartemen kemang view. Apa yang disampaikan oleh warga mengenai beberapa waktu yang lalu , menurut sutarman adalah hanya sebagai Miss komunikasi dan warga sudah bersepakat untuk menuju yang lebih baik. 

Disinggung soal legalitas,  sutarman mengatakan bahwa pembagunan apartemen kemang view sudah dilengkapi ijin Mendirikan Bagunan (IMB) dan mengatongi legaslitas yang lainnya.

Ditempat yang sama ketua Paguyuban Apartemen Kemang View Ali Khan mengatakan penghuni beserta pihak manajemen sudah bertemu dan akan menyelesaikan aspirasinya.

”Kita sudah ketemu dan dengan pencabutan laporan masing-masing pihak managemen akan membenahi permintaan penghuni,” kata Ali.

Ali juga berharapa agar hubungan warga kemang view dengan pihak devloper semakin baik.”Mudah-mudahan kedepanya lebih baik hubungan warga kemang view dengan pihak developer,” harap Ali. (Martinus)