Oloan Nababan : Ini Kemenangan Bersama

Iklan Semua Halaman

.

Oloan Nababan : Ini Kemenangan Bersama

Sku Metropolitan
Selasa, 27 Agustus 2019


BEKASI, METRO-- Kemenangan tidak diraih begitu saja tapi, kebersamaan dan kerja keras. Ada proses menuju puncak untuk meraih hasil. Puji Tuhan, perjuangan dan kerja keras Tim pemenangan Oloan Nababan membuahkan hasil.

Demikian disampaikan Oloan Nababan di rumah makan Grya Wulan Sari jl. Kemakmuran Margajaya Bekasi Selatan saat syukuran usai pelantikan di gedung DPRD Kota Bekasi Senin (26/8).

Oloan Nababan bersama 49 anggota  anggota DPRD Kota Bekasi terpilih periode 2019-2024 dilantik. "Saya berterima kasih kepada seluruh tim yang bekerja bersama sehingga meraih kemenangan. Hanya terima kasih yang bisa disampaikan,semoga kerja keras dan jerih payah tim,Tuhan yang membalasnya," ungkap Oloan.

Menurutnya, kemenangan bukan hanya pada dirinya, tapi kemenangan seluruh rakyat, terutama tim yang hebat, tim yang kuat. "Tim ini memang hebat, tim ini memang kuat sehingga dapat meraih kemenangan,ujar Oloan.  

Seluruh tim dari kalangan komunitas, non komunitas, berbagai etnis, latarbelakang, strata sosial membaur bersukaria mengucap syukur kepada sang khalik atas kemenangan Oloan Nababan.

Ini kemenangan bersama,amanah dari rakyat yang menuntut tanggungjawab. Sayalah yang menerima tanggungjawab itu sebagai perwakilan rakyat di parlemen menjalankan amanah menyuarakan dan melaksanakan kepentingan rakyat.

Oloan Nababan,SE dari PDIP dapil 3 Rawalumbu,  Mustikajaya,  Bantar Gebang Nomor urut 2 meraih 10.147 suara pada pemilihan legislatif april 2019 lalu. Bendahara DPC PDIP Kota Bekasi ini peraih suara terbanyak di dapilnya dari seluruh caleg dan partai. (Sardin)