Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Perkirakan Minggu Kedua Bulan September

Iklan Semua Halaman

.

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Perkirakan Minggu Kedua Bulan September

Jumat, 30 Agustus 2019


BEKASI, METRO - Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi bersiap untuk melakukan pelantikan usai KPU Kabupaten Bekasi menetapkan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih mengungkapkan, pelaksanaan pelantikan diperkirakan akan berlangsung pada minggu kedua bulan September.

"Kita sudah membuat ancer-ancer, mungkin sekitar minggu kedua. Setelah dilakukan pelantikan DPRD Provinsi, karena ini baru penetapan," ungkapnya, Jumat (30/8).

Baca Berita :
Mungkin Yang Terakhir Se-Indonesia, KPU Menetapkan 50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Ia menjelaskan, usai ditetapkannya DPRD Kabupaten Bekasi oleh KPU, maka surat tersebut langsung diserahkan ke Bupati Bekasi untuk diserahkan ke Gubernur Jawa Barat. 

"Mungkin surat ini bisa masuk hari Senin tanggal 2 ke Bupati. Kemudian, surat dari KPU kita lampirkan juga semua persyaratannya. Terbit SK Gubernur kemungkinan bisa hari Jumat tanggal 6. Setelah itu, kita bersiap dua tiga hari untuk menyebar undangan," bebernya.

Setelah ditandatangani Gubernur soal pelantikan, kata dia, maka diprediksi pelantikan DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024.

"Kita berharap pelantikan bakal dilaksanakan tanggal 11 September 2019. Insyaalah kita akan mengundang sekitar 1600 orang tamu undangan," tandasnya. (Ely)

Baca Berita :

Memberikan Pelayanan Terbaik, Pengembang Apartemen Kemang  View Perbaiki Pasilitas

Bupati Bekasi Minta BPD Dan Kades Kompak