Penyerangan Maut di Lahan Kosong, Polres Metro Bekasi Kota Terus Lakukan Penyelidikan

Iklan Semua Halaman

.

Penyerangan Maut di Lahan Kosong, Polres Metro Bekasi Kota Terus Lakukan Penyelidikan

Selasa, 27 Agustus 2019


BEKASI, METRO - Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan atas kejadian penyerangan maut oleh orang tak dikenal di lahan kosong samping Apartemen Metro Galaxy Park, Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (21/6) malam.

Penyerangan ini mengakibatkan satu orang tewas dengan luka tembak dan lima lainnya luka-luka. Peristiwa ini terjadi setelah sekelompok orang tak dikenal menyerang enam orang penjaga lahan kosong di samping apartemen tersebut.

Menurut, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, S.I.K, terkait kasus tersebut  penyidik masih melaksanakan penyelidikan

"Yang saya ketahui dari penyidik karena saya tidak tau up datenya,  karena Penyidik masih melaksanakan penyelidikan terkait masalah ini,  nanti saya akan tanyakan lagi," kata Wakapolres saat dikompirmasi usai melaksanakan jumpa Pers di Aula Polres Metro Kota Bekasi, Selasa (27/8).

Eka menyampaikan, tidak bisa memberikan keterangan yang banyak karena tidak mengikuti perkembangan kasus tersebut, namun, dirinya menyebutkan akan menanyakannya kepada penyidik.

Disinggung tentang apakah penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi seperti pemilik lahan, seperti pemilik apartemen Metro Galaxy Park (Laurence M Takke).

Eka mengatakan, tidak mengetahui update perkembangan masalah tersebut "Yang pasti saya tanyakan dulu kepada penyidik terkait masalah ini, "tuturnya.

Terkait pada pemanggilan para saksi menurutnya, sudah dilakukan dan sudah ada."Pemanggilan saksi saya kira sudah ada," katanya.

Eka menambahkan, secara detil dirinya tidak mengetahui persis nama-nama yang sudah dipanggil penyidik Polres Metro Bekasi.

"Saya kurang tahu persis siapa saja yang dipanggil, karena teman teman bertanya-nya mendadak. Saya juga belum bertanya ke penyidik,"katanya. (Martinus)