PWI Bekasi Pererat Tali Silaturahmi dalam Puncak HUT RI

Iklan Semua Halaman

.

PWI Bekasi Pererat Tali Silaturahmi dalam Puncak HUT RI

Sku Metropolitan
Sabtu, 24 Agustus 2019
Caption Fhoto :  Sambutan dariKetua PWI Bekasi, Melody Sinaga, Sabtu (24/8).


BEKASI, METRO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi, Sabtu (24/8/2019) menggelar hiburan dan panjat pinang dalam rangka memperingati HUT ke Kemerdekaan 74 Republik Indonesia, di Sekretariat PWI Bekasi Jalan Rawa Tembaga II No 1 Kompleks Perkantoran Pemda Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HUT RI PWI Bekasi, Hendri Siregar mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk mennghargai pahlawan yang telah membrikan kemerdekaan Negara ini.

Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara PWI Bekasi dengan seluruh wartawan yang ada di Kota maupun Kabupaten Bekasi, agar terjalin hubungan yang harmonis.

Kegiatan yang digelar pengurus PWI ini dihadiri wartawan yang bertugas di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi dengan tema “Dengan Kemerdekaan Kita Rajut Persatuan dan Kesatuan dalam Menjalankan Tugas Kewartawanan 5W+1H”.

Menurut Hendri tema tersebut sebagai upaya untuk mengingatkan kepada wartawan dalam menulis agar memperhatikan dasar-dasar menulis sesuai kaidah jurnalistik. Sehingga diharapkan tercipta sebuah pemberitaan yang baik.

“Kita harus mempedomani 5W+1H karena itu merupakan dasar awal dalam membuat sebuah tulisan yang berkualitas,” kata Hendri.


Sementara Ketua PWI Bekasi, Melody Sinaga, dalam kesempatan yang sama, sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah dapat menyelenggarakan puncak peringatan HUT RI ini. 

Selain itu Melody juga mengingatkan lewat tema yang terpampang dalam puncak peringatan HUT RI PWI ini, agar dipahami seluuruh wartawan di Bekasi. Terutama dalam soal persatuan sehingga diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara wartawan anggota PWI dan wartawan yang belum menjadi anggota PWI.

“Kita harus memaknai tema dalam kegiatan ini, sebagai upaya untuk lebih mempereratkan hubungan sesame insane pers,” katanya.

Dikatakan Melody kegiatan ini, merupakan sebuah upaya memberikan rasa kebersamaan antar wartawan. Ituulah sebab, yang diharapkan hadir adalah seluruh wartawan yang bertugas di kota maupun Kabupaten Bekasi, dengan satu harapan terjalin persatuan dan kesatuan sesuai amanah tema kegiatan ini. (Dapot Tampubolon)

Baca Berita :
KLHK Bersama Pemkab Bekasi Kerjasama Pulihkan DAS Citarum
Kabupaten Bekasi Gencar Membagun Layanan Publik  Hingga Ifrastruktur.
Monitoring & Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba di Desa Mekarsari
Tim Persikasi Resmi Launcing, Bertekad Masuk Liga 1 Indonesia