Sekda Lantik Pengurus HIPMI Kota Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Sekda Lantik Pengurus HIPMI Kota Bekasi

Sku Metropolitan
Rabu, 28 Agustus 2019


BEKASI, METRO- Pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) periode 2019- 2021 resmi dilntik oleh Sekretaris daerah (Sekda) di Gedung Graha Kartika, Rabu (28/8).

Reny Hendrawati, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi,mengatakan, regenerasi pengurus yang baru dilantik dengan usia yang muda dan kretif menggantikan kita yang sudah pada tua.  Kami berharap HIPMI Kota Bekasi masuk jajaran ditingkat nasional, ujarnya.

Reny, menyampaikan pesan dari Walikota untuk hadirin bahwa, HIPMI limitid edisian dan jangan lupa pengusaha yang ada di Kota Bekasi agar taat membayar pajak.

Peluang pengusaha di Kota Bekasi luas dan kreatif, sabagai pengurus HIPMI bisa meningkatkan UMKM. Barang bahan batik dalam kota ditingkatkan daya jual tinggi dengan inovatif, kreatif dan kwalitas.  

Masih kata Reny, Pengusaha itu harus jadi pejuang dalam bentuk perdagangan serta regenerasi harus diisi dengan putra/ri daerah itu sendiri, terutama untuk anak bangsa yang muda wajib membangun daerahnya.

Yogi Kurniawan Muntako, S. Kom. Ketua HIPMI Kota Bekasi diruang kerja yang baru diresmikan mengatakan, HIPMI bersinergi dengan pemerintah, Dinas pendidikan, UMKM serta para pengusaha yang ada di Kota Bekasi maupun di luar Bekasi. Kedepan HIPMI akan bersinergi dengan perguruan Tinggi,  SMA/ SMKN dan UMKM.

 "Semua pengurus dan anggota nantinya berpakai seragam batik Kota Bekasi, juga akan menciptakan pinjaman di UMKM, supaya biaya kridit tanpa anggunan. Dengan lahir anak muda berjiwa pemimpin yang punya gagasan dan ide cemerlang bisa menciptakan sesuata yang baru, pungkasnya (Fthr)