Semarak Peringatan HUT RI ke 74 di Perumahan Bumi Lestari

Iklan Semua Halaman

.

Semarak Peringatan HUT RI ke 74 di Perumahan Bumi Lestari

Sku Metropolitan
Sabtu, 31 Agustus 2019


BEKASI, METRO - Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun telah berlangsung dari awal bulan Agustus. Keterlibatan masyarakat menjadi hal yang menarik dan memberikan sisi positif dalam mengungkapkan bentuk kecintaannya terhadap Bangsa Indonesia.


Seperti yang di Permahan Bumi Lestarai RW 014 Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat saat berlangsung karnaval dalam rangka HUT RI ke 74, para masyarakat, mulai dari RT 001 hinga RT 010 saling memunculkan kreatifitasnya dalam karnaval, baik karnaval jalan kaki maupun karnaval sepeda hias.


Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 digelar oleh Rukun Warga (RW) 014 yang dilaksanakan Sabtu(31/8) dimulai dari Kantor RW, melewati jalan bumi Lestari raya , Kantor Desa Mangujaya, jalan pendidikan, kembali ke Kantro RW 014.


Hj.Elly Suprapto,SE, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa, karnaval tersebut diiukuti hampir 500 orang, baik pejalan kaki dan sepda hias hias.

‘’Jumla perserta 10 kelompok sesuai deng jumlah RT di RW 014, ,’’ ujar Elly.


Bukan hanya perseta  masyarakat yang menonton, peserta karnaval juga menampilkan berbagai atraksi dan melakukan gerak dan tari sepanjang rute karnaval. Acara yang dimulai dengan senam jantung pukul 06.00 dilanjutkan dengan karnaval. Rencananya kan dilanjutkan hingga malam dengan acara pembaagian hadiah dan acara hiburan, tambahnay.(arnol)