Sheera Katya Ariana Raih Juara 2 Lomba FLS2N Tingkat Propinsi

Iklan Semua Halaman

.

Sheera Katya Ariana Raih Juara 2 Lomba FLS2N Tingkat Propinsi

Sku Metropolitan
Selasa, 20 Agustus 2019


DEPOK, METRO- SDN Anyelir 1 Kecamatan Pancoranmas, Depok, kembali membuat bangga masyarakat, dengan menghantarkan salah satu siswanya atas nama, Sheera Katya Ariana, menjadi terbaik kedua dalam lomba  Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) kategori nyanyi solo tahun 2019 tingkat Propinsi Jawa barat.

Lomba FLS2N ini diikuti 27 peserta yakni putra putri terbaik dari masing masing daerah, Kota maupun Kabupaten se Propinsi Jawa barat yang diselengarakan di Kota Bandung.

Kepala sekolah SDN Anyelir 1 Sri Suparni, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi anak didiknya tersebut.Ia mengatakan tidak mudah untuk mencapainya, karena harus bersaing dengan  putra putri terbaik dari daerah masing-masing se Propinsi Jawa barat.

’’Walaupun hanya meraih terbaik 2 namun rasa bangga kita tidak bisa di ungkapkan dengan kata -kata karena ini sudah membawakan nama daerah bukan lagi nama sekolah’’ ucap Sri.

Lengkapnya, Depok berhasil meraih piagam  lomba FLS2N dari kategori Pantomim juara 2 yang di wakili SDN Sukatni 4 Tapos, nyanyi solo juara 2 dari SDN Anyelir 1 Pancoranmas dan juara harapan 1 kategori nyanyi tunggal dari SDN Mekarjaya 31 Sukmajaya.

Sri Suparni, kepala sekolah terbaik se Pancoranmas tahun 2019, berharap kedepan SDN Anyelir 1 ini akan bisa tetap menelorkan prestasi prestasi yang menakjubkan di lomba lomba pendidikan lainnya, bukan saja di tingkat Kota atau Propinsi namun akan bisa masuk sampai tingkat Nasional.

’’Semoga prestasi Sheera  ini akan mengispirasi anak didik yang lain sehingga akan muncul Sheera yang baru,’’ungkap Sri.

Dalam lomba ini FLS2N dalam kategori nyanyi solo Kota Cimahi berhasil menjadi juara 1, Kota Depok juara 2 dan juara 3 diraih kabupaten Bogor.Selain piagam mereka juga mendapatkan uang pembinaan untuk juara 1 sebesar 3 Juta Rupiah, juara 2 mendapatkan 2,5 Juta Rupiah dan juara 3 sebesar 2 Juta Rupiah.

Masih kata Sri, baru baru ini SDN Anyelir satu juga berhasil menjadi yang terbaik ( juara 1) dalam lomba Olympiade Sains yang diselengakan Gramedia salemba Jakarta, dimana pesertanya berasal dari Jadebotabek.( Jalampong )

Baca Berita :
KLHK Bersama Pemkab Bekasi Kerjasama Pulihkan DAS Citarum
Kabupaten Bekasi Gencar Membagun Layanan Publik  Hingga Ifrastruktur.
Tim Persikasi Resmi Launcing, Bertekad Masuk Liga 1 Indonesia