Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Asep Supria Atmaja Akan Kritis Terhadap Kebijakan Kakaknya

Iklan Semua Halaman

.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Asep Supria Atmaja Akan Kritis Terhadap Kebijakan Kakaknya

Senin, 09 September 2019

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024, Asep Supria Atmaja


BEKASI,  METRO - Usai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024, Asep Supria Atmaja pada kamis (5/9) akan bekerja tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah. 

Asep Supria Atmaja yang notabennya merupakan adik kandung Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat ditemui di ruangan Fraksi Golkar mengatakan akan tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah daerah yang tidak berpihak kepada masyarakat. Sekalipun kebijakan yang dikeluarkan oleh kakaknya.

“Tetap akan profesional. Kita sebagai wakil rakyat jadi kita jalani tupoksinya,” katanya, Senin (9/9/2019).

Baca Berita :
Soleman Ditetapkan Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Muncul Usulan Nama Fraksi Madani dan Langitan di DPRD Kabupaten Bekasi

Asep yakin pekerjaannya saat ini sebagai wakil rakyat tidak akan menganggu hubungannya dengan kakaknya. Karena menurut dia, masing-masing sudah memiliki prinsip dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Ya karena kita punya prinsip masing-masing. Dia (Bupati Bekasi) di eksekutif dan saya legislatif. Jadi Insya Allah tidak akan mengganggu hubungan keluarga,” ungkapnya.

Asep memilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi karena menurutnya banyak yang harus dibenahi, salah satunya di bidang kesehatan. Persoalan itu ia temukan ketika menjadi relawan.

“Belum semua masyarakat mendapat pelayanan kesehatan. Tapi sekarang orang yang sakit di Kabupaten Bekasi jika punya KTP dan KK bisa berobat pakai Jamkesda. Alhamdulillah selama ini pemerintah memfasilitasi semua itu,” ungkapnya.

Lelaki yang juga berprofesi sebagai dokter ini berjanji akan tetap kritis. Karena ia merasa terpanggil untuk ikut membenahi Kabupaten Bekasi.

“Tidak ada paksaan, karena kita juga sudah dewasa. Yang pasti, yang akan saya soroti soal pendidikan, kesehatan dan bidang lain yang ada di komisi IV,” katanya.(Ely)