Kepala SMKN 6 Kota Bekasi Dyah Sulistianingsih Diperiksa Kejaksaan

Iklan Semua Halaman

.

Kepala SMKN 6 Kota Bekasi Dyah Sulistianingsih Diperiksa Kejaksaan

Senin, 23 September 2019
Fhoto : Kantor Kejaksaan negeri Kota Bekasi/Fhoto Bresman Sirait


BEKASI, METRO - Kejaksaan Negeri Bekasi memeriksa Kepala Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 6 Kota Bekasi, Dyah Sulistianingsih, Kamis (19/9) kemarin.

Pemeriksaanya atas dugaan penyelewengan Dana Bantuan Operasi Sekolah (BOS) dan bantuan lainnya tahun ajaran 2015 saat Dyah Sulistianingsih, menjabat Kepala SMKN 5 Kota Bekasi.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bekasi, Siju S.H, MH saat dikomfirmasi wartawan membenarkan pemeriksaan tersebut, namun dirinya tidak dapat menjelaskan secara detail.

"Sekarang ini kita masih mengumpulkan bukti-bukti, dan keterangan para saksi, nanti kalau sudah lengkap baru kita adakan konfresi pers" kata Siju.

Sementara Kuasa Hukum Dyah Setianingsih, Siahaan usai pemeriksaan menyampaikan bahwa klinnya tidak melakukan korupsi demi memperkaya Dirinya sendiri, hanya saja kesalahan administrasi tidak sesuai dengan pentunjuk tehnik BOS.

Tidak banyak keterangan yang bisa disampaikan oleh kuasa hukum "Nantilah kita ketemu lagi karena pemeriksaan klien saya mulai jam 11.00 Wib hingga jam 19.00 Wib, jadi saya merasa capek," tutur siahan sambil pergi meninggalkan wartawan.

Sementara Kepala SMKN 6  Kota Bekasi, Dyah Sulistianingsih saat dikomfimasi wartawan Metropolitan Senin (23/9) kesekolah tidak ada ditempat.

Menurut Informasi yang berkembang bahwa Dyah Sulistianingsih, saat menjabat Kepala SMKN 5 Kota Bekasi pengelolaaan dana ada di dugaan menggunakan Nota atau bon Fiktif dan adanya dugaan pengabungan rekening yang tidak sesuai dengan Petunjuk teknis BOS.(Bresman Sirait)

Baca Berita :
Kecelakan Maut, Istri Yang dibonceng Sang Suami Tewas Terlindas Dump Truck
Jajaran Polres Metro Bekasi Meringkus Pengedar Sabu.
Syukuran,Japang Santuni 1000 Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Tidak Transparan, Ketua DPD dan Seketaris PAN Kabupaten Bekasi Diminta Mundur
DPRD Kabupaten Bekasi Teruskan Tuntutan Mahasiswa Ke Presiden dan DPR RI