Ketua PN Bekasi Lantik Dua Pejabat Baru

Iklan Semua Halaman

.

Ketua PN Bekasi Lantik Dua Pejabat Baru

Jumat, 13 September 2019


METRO,BEKASI - Suasana hangat dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi 2 pejabat baru oleh Ketua PN Wayan Karya SH, MH. pada Pengadilan Negeri Bekasi kelas 1 A khusus, Jumat (13/9/2019).

Kedua pejabat yang dilantik dan mengambil sumpah jabatan itu masing-masing Ben Bella Husein SH. MH sebagai Panitera Muda Pidana dan Wasino, SH, MH. sebagai Paniteta Muda Perdata. 

Sementara Ben Bella Husein, SH. MH yang tadinya Panitra Muda Perdata, kini menjadi Panitera Muda Pidana menggantikan posisi Widiawati Wahas, SH. MH yang dipromosikan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.  Sedangkan Panitera muda yang lowong tadinya dijabat oleh Ben Bella Husein digantikan oleh Wasino,SH. MH yang tadinya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum PN Karawang. 

Ketua PN Bekasi Wayan Karya, SH.  MH dalam pengarahannya,  mengamanatkan kepada kedua pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional dan menjaga integritas, serta selalu meningkatkan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan berpedoman pada aturan hukum dan SOP dan juga menghimbau pada jajaran PN Bekasi agar melayani masyarakat pencari keadilan dengan cara 3 S yakni senyum, Sapa dan salam. 

"Pengandilan ini merupakan gudangnya perkara dan permasalan yang harus diselesaikan sehingga dapat terwujud dengan menyelesaikan masalah tanpa masalah," tutur Wayan Karya. 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pemberian ucapan selamat, dilanjutkan acara ramah tamah di lobby belakang kantor yang diikuti seluruh keluarga besar PN Bekasi maupun tamu undangan lainnya (Beresman Sirait)

Baca berita :
Sidang Lanjuta Syahrizal,Penasehat Hukum Menilai Perkaranya Dimasuki Politik

Penasehat Hukum Pertanyakan Integritas Hakim Dalam Persidangan