Ada "Kabupaten Cikarang " Dalam Surat Undang Disnaker Kabupaten Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Ada "Kabupaten Cikarang " Dalam Surat Undang Disnaker Kabupaten Bekasi

Kamis, 10 Oktober 2019
Sumber Fhoto dari Facebook @ LSM Kompi


BEKASI,METRO - Surat undangan dari Dinas Tenga Kerja Kabupaten Bekasi yang  mengadakan pelatihan pengolaan lembaga Pelatihan Kerja  yang ditujukan kepada  pimpinan perusahaan  dinilai netizen  kurang teliti dalam menuliskan  Tempat kegiatan di "Kabupaten Cikarang"  sehingga  menuai komentar dari  pengguna sosial media dan Internet (netizen).

Sejumlah aktivis media sosial mengomentari isi surat itu. Akun @LSM Kompi mengunggah gambar surat undangan ini disertai dengan status yang menuliskan kritik tajam. Unggahan lantas direspon direspon oleh akun @ Ahmad Ahim , "Salah Ketik mungkin ngantuk  atau lelah kalie ketua".

Kicauan ini juga ditanggapi oleh @LSM Kompu yang menjawab singkat, "kalau salah ketik kelewat Bangat".

@Jefry, juga turut berkomentar "kayak sicemen Stand up comedi bae, Kabupaten Cikarang...".

Sementara kicauan dari @ ajuk junaidi "yang tanda tangan ora baca".

Dalam salinan undangan Disnaker nomor : 560/5338/Disnaker/IX/2019, perihal : Undangan Peserta Pelatihan Pengelola Lembaga Pelatihan Kerja Tahap I  tahun anggaran 2019, yang ditujukan kepada pimpinan perusahan kegiatan diadaka di Ballroom Hotel Cikarang, Jababeka I, Kabupaten Cikarang.

Dalam surat tersebut Disnaker juga menginformasikan beberapa kegiatan yang berlangsung empat hari  itu . Dalam surat  tersebut dilaksanakan hari selasa, Rabu,Kamis, Jumat , tanggal  08,09,10 dan 11 Oktober 2019 (tahap I ).Peserta pelatihan diminta datang sejak pukul 08.00 WIB.

Surat dilayangkan atas nama Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi H.Edi Rochyadi