Bapemperda Rapat Evaluasi Propemperda 2019

Iklan Semua Halaman

.

Bapemperda Rapat Evaluasi Propemperda 2019

Rabu, 16 Oktober 2019


TULUNGAGUNG, METRO – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Tulungagung, melakukan rapat di Ruang Rapat Bapemperda Kantor DPRD Tulungagung, Senin (14/10/2019), rapat dengan agenda utama evaluasi program pembentukan Perda tahun 2019.

Hadir dalam rapat perdana tersebut hampir seluruh anggota dan pimpinan Bapemperda DPRD Tulungagung. Termasuk Ketua Bapemperda DPRD Tulungagung, Samsul Huda SAg MPd.

Seusai rapat, Samsul Huda mengungkapkan ada sejumlah agenda yang dibahas dalam rapat. Namun yang utama adalah evalusai program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) tahun 2019.

“Yang utama dalam rapat perdana Bapemperda hari ini adalah evaluasi dari propemperda tahun 2019. Itu yang menjadi titik fokus yang utama,” ujarnya.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga menurut Samsul Huda yang politisi asal PDI Perjuangan ini, dibeberkan hasil fasilitasi Perda tahun 2019 dari Biro Hukum Pemprov Jatim yang akan dijadikan dasar dalam pertemuan Bapemperda DPRD Tulungagung dengan Tim Asistensi Pembahas Raperda Pemkab Tulungagung utamanya Bagian Hukum Setda Kabupaten Tulungagung.

“Hasil dari pertemuan dengan Tim Asistensi Pembahas Raperda Pemkab Tulungagung nantinya akan dijadikan dasar dalam penyusunan Propemperda tahun 2020 mendatang,” paparnya.

Sebelumnya, anggota Bapemperda DPRD Tulungagung, Heru Santoso MPd, mengungkapkan rapat Bapemperda pada hari ini, Senin (14/10) juga untuk saling memperkenalkan anggota Bapemperda di keanggotaan dewan periode 2019 – 2024. “Rapat perdana sekaligus untuk saling mengenal di antara anggota Bapemperda,” terangnya.(sar)

Baca Berita :

Uang Pindah Ke Rekening Pribadi Pegawai Damkar Kab.Beakasi, Kata Pengamat Itu Bentuk Korupsi
BPK Temukan Penyimpangan Pembayaran Pajak Dipindahkan Ketabungam Pribadi
BPK Menunjukkan Kelebihan Pembayaran PBI Jaminan Kesehatan Kab.Bekasi Rp165juta 
Empat Pemimpin DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Ada "Kabupaten Cikarang" Dalam Surat Depnaker Kabupaten Bekasi