Diduga Konsleting, Minibus di Tulungagung Ludes Terbakar

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Konsleting, Minibus di Tulungagung Ludes Terbakar

Kamis, 03 Oktober 2019


TULUNGAGUNG, METRO - Sebuah mobil jenis minibus bernopol B 1775 SI ludes terbakar di depan kantor Balai Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Kamis (3/10/2019) pagi. 

Pemilik mobil adalah Imam Arifin, warga Desa Pakel, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek diketahui bisa menyelamatkan diri saat kendaraannya dilalap si jago merah .

Kasi Humas Polsek Bandung, Aiptu Siti Maesaroh mengatakan kejadian terbakarnya mobil tersebut pada pukul 04.30 Wib.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, mobil tersebut melaju dari arah utara menuju selatan dan berhenti di depan kantor balai desa Suruhan Lor dan langsung terbakar.

"Menurut saksi api berawal dari bagasi belakang," ujarnya.

Api kemudian cepat membesar karena di bagian bagasi menyimpan sebuah drum yang diduga berisi bahan bakar minyak (BBM). Setelah kobaran api padam, polisi kemudian memasang garis di sekeliling mobil.

Untuk sementara bangkai mobil ini dibiarkan berada di tepi jalan dan menjadi tontonan warga yang melintas. Polisi menunggu pemilik mobil yang masih syok setelah kendaraannya terbakar.

"Karena posisinya tidak mengganggu arus lalu lintas, kita biarkan saja terlebih dahulu sambil menunggu pemilik mobil datang," pungkasnya.(sar)