Ketua PN Bekasi : Dibudayakanya Jumat Bersih Bisa Berkembang Jadi Jumat Sehat

Iklan Semua Halaman

.

Ketua PN Bekasi : Dibudayakanya Jumat Bersih Bisa Berkembang Jadi Jumat Sehat

Jumat, 18 Oktober 2019
Fhoto: Ketua PN Bekasi Kelas IA Khusus, Wayan Karya Bersama Seluruh Hakim dan Pengawai, Jumat (18/10/2019)/ Fhoto Beresman Sirait


BEKASI,METRO - Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi Kelas IA Khusus, Wayan Karya bersama seluruh hakim dan pegawai pada Kantor PN Bekasi,Jumat (18/10/2019 melaksanakan kegiatan olah raga senam pagi dan Jum’at bersih dengan membersihkan sejumlah area di lingkungan Kantor PN Kota Bekasi. 

"Kegiatan olah raga senam pagi sekaligus jum’at bersih-bersih ini, biasanya digunakan untuk melakukan kerja bhakti, membersihkan lingkungan halaman kantor ataupun ruangan-ruangan kantor, akan banyak manfaat yang akan dirasakan,"kata Ketua PN kepada Metropolitan di lokasi.

Baca Berita :
Refer Harianja : Saya Membuktikan Dengan Dalil Hukum Yang Ada
Majelelis Hakim Keluarkan Terdakwa Acam Bin Mendung Dari Penjara
Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Kunjugin PN Bekasi 
Kuasa Hukum Terdakwa Rizal Akan Laporkan Walikota Bekasi Ke Mabes Polri

Diharapkan, dengan dibudayakannya senam pagi dan Jumat Bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup yang sehat, di lingkungan tempat kerja masing-masing. 

Ketua menambahkan, lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, akan mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas dan menumbuhkan rasa memiliki dikalangan pegawai akan pentingnya kebersihan dilingkungannya demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Wayan menuturkan, mengenai pohon Sengon yang sudah berumur ratusan tahun didepan PN telah berkoordinasi dengan bidang Pertamanan Pemda Kota Bekasi untuk ditebang, karena sudah menghawatirkan akan keselamatan.

"Tanggungjawab kita sebagai pejabat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh untuk melakukan hal-hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan dan keselamatan, Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu rakyat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua," kata Wayan Karya  (Bresman Sirait)