Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Kunjugin PN Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Kunjugin PN Bekasi

Jumat, 11 Oktober 2019


Caption : Fhoto Bersama  Ketua PT.Bandung, Abdul Kadir, Ketua PN Bekasi Wayan Karya dan Jajaran PN Bekasi, di Lobby PN Bekasi, Jumat (11/10)/ Beresman.s

BEKASI, METRO- Sidak yang di lakukan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Bandung Abdul Kadir SH. MH. adalah sebagai tindak lanjut sidak rutin yang dilakukan kesetiap Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi  Jawa Barat (PT Jabar). Tadi pagi dilaksanakan di Kab. Karawang dan kemudian sore ini ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jumat (11/10/2019)

Pada sidak Pengadilan Negeri Bekasi kali ini, dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan dan sekaligus pengenalan satker diwilayah hukum PT. Jabar, 

Ketua PT Abdul Kadir yang baru dilantik tanggal 9 Sept 2019 itu menyebutkan bahwa bangunan PN Bekasi ini masih belum memenuhi Syarat sebagai PN kelas IA Khusus, namun hal itu tidak boleh mengurangi semangat dalam pelayanan prima kepada pencari keadilan sebutnya. 

Setelah selesai berkeliling kesetiap ruangan hingga kelantai tiga, para hakim dan karyawan PN Bekasi berkumpulkan di ruangan Kantin dan lobby ruang tunggu sidang, untuk memberi arahan dan tanya-jawab dengan para hakim dan malah salah seorang hakim Rahman Rajagukguk SH. MH mengatakan, " sudah 8 kali saya bertemu dengan KPT, baru kali ini saya senang dan bahagia, saya merasakan hubungan antara anak dan bapak, walaupun kita anak buahnya, beliau langsung sapa merangkul" kata Raja.

Pada kesempatan Ini, KPT. Abdul Kadir berpesan kepada seluruh hakim dan panitera serta karyawan PN Bekasi dalam pencapaian kesuksesan dalam segala hal adalah kedisplinan untuk diharapkan dapat melayani dan membantu pencari keadilan dengan baik dan penuh rasa keadilan sebutnya. 

Sementara itu Ketua PN Bekasi Wayan Karya, SH.MHum menyatakan sangat berterima kasih atas kunjungan KPT Abdul Kadir yang memberi semangat yang sangat bermanfaat bagi keluarga besar PN Bekasi dalam menjalankan tupoksi dan evaluasi terus menerus, kata KPN. (Beresman Sirait)

Baca Berita :
BPK Temukan Penyimpangan Pembayaran Pajak Dipindahkan Ketabungam Pribadi