Pengurus Muhammadyah Periode 2019- 2023 Resmi Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus Muhammadyah Periode 2019- 2023 Resmi Dilantik

Sku Metropolitan
Jumat, 25 Oktober 2019


WAY KANAN, METRO- Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH. MM, melantik pengurus Muhammadyah masa bakti 2019-2023. Pelantikan berlangsung di Aula Hotel Sinar Bumi Ratu, Way Kanan, Rabu (24/10).
Acara Pelantikan Pimpinan PDPM Way Kanan periode 2019-2023, dihadiri Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Horo wahyudi, Ketua PWPM Provinsi Lampung, M.Shofwan Taufik, M.Hi, Bupati Waykanan, H.Raden Adipati Surya S.H .MM, Anggota Dewan yang juga Ketua Karang Kataruna Kabupaten, Way Kanan, Sairul Sidiq S.H, Ketua KNPI Way Kanan, Andi Oktaviandi, Seluruh OKP se Kabupaten Way Kanan dan Mahasiswa.
Ketua Muhammadyah periode 2019-2023, Dedi Iskandar SH, berdasarkan hasil musda ke 4 PDPM, menggantikan Munawar S. Fil. MA.
Dedi Iskandar., SH. Mengatakan ” Kami Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, siap bersinergi dengan pemerintah daerah dengan visi PDPM-WK yakni, meneguhkan komitmen dan eksistensi pemuda Muhammadiyah menuju Way Kanan berkemajuan”. Ujar Dedi Iskandar selaku Ketua PDPM Way Kanan.
Disela Acara pelantikan, PDPM juga melakukan Santunan Anak Yatim dari beberapa Kecamatan di Way Kanan.
Bupati Way Kanan megatakan, pengurus Muhammadyah yang baru dilantik diharapkan mampu berkontribusi dan kiprahnya dirasakan oleh masyarakat. Mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai  permasalahan baik interen maupun eksteren dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas.
Selain itu, pelantikan kepengurus yang baru ini menjadi moment yang dapat  memberikan makna atas peran pemuda dalam menata tatanan kehidupan masyarakat, khususnya para pemuda yang islami di Kabupaten yang kita cintai ini. Mengingat dewasa ini menjadi tantangan berat bagi kita semua, sebagian kondisi kaum muda kita rentan terhadap pemyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas.  Pemuda Muhamadiyah diperlukan perannya agar para pemuda kita terhindar dari hal-hal negatif tersebut, katanya.(sangun)