Wah, Rame Rame DPRD Kota Bekasi "Outbond" di Lembang

Iklan Semua Halaman

.

Wah, Rame Rame DPRD Kota Bekasi "Outbond" di Lembang

Rabu, 09 Oktober 2019



BEKASI,METRO - Pasca pengesahan alat kelengkapan anggota (AKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, rame rame lakukan kegiatan Outbond di salah satu  hotel Berbintang.

Belum diketahui secara pasti jumlah anggaran yang dihabiskan anggota DPRD Kota Bekasi tersebut untuk kegiatan outbond  yang  akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 8-10 Oktober 2019 di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat.

"Iya ada kegiatan anggota DPRD ke Bandung selama 3 hari, kegiatan outbound. Ini mau persiapan berangkat," kata Dariyanto, dihubungi via telpon, Selasa (8/10/2019).

Senada, Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengakui saat ini anggota dewan akan melakukan outbond yang diselenggarakan oleh sekretariat DPRD Kota Bekasi.

"Iya outbound di Lembang, Bandung. Ini agenda kegiatan resmi dari Sekretariat DPRD Kota Bekasi," ucap Abdul Muin Hafied, dihubungi via telpon.

Pria akrab disapa bang Muin mengatakan, dilakasanakan outbound ini untuk mempererat hubungan silahturahim antar anggota Dewan.

"Outbound dilakukan biar hubungan emosional, dan kebersamaan terjalin dengan baik," ujarnya.

Informasi yang didapat 50 anggota DPRD mengikuti kegiatan outbound  dalam rangka peningkatan kapasitas dan kompentensi. Kegiatan sendiri dilaksanakan di Hotel Putri Gunung, Jalan Tangkuban Perahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam rundown acaranya, hari pertama, Selasa (8/10/2019) dari siang hingga sore, anggota dewan Check In Hotel dan Registrasi Peserta. Pada malam harinya, pembukaan acara kegiatan. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi  dan Ketua DPRD Choiruman J Putro akan memberikan kata sambutan.

Selanjutnya, hari kedua, Rabu (9/10/2019) para anggota dewan melakukan kegiatan outbound yang di bagi dalam dua sesi, pagi dan siang hari. Hari terakhir, Kamis (10/10/2019) pagi, seluruh anggota dewan Check Out dari Hotel dan kembali ke Kota Bekasi. (Martinus)

Baca Berita :
Ada "Kabupaten Cikarang" Dalam Surat Depnaker Kabupaten Bekasi