Direktur RSUD dr Iskak dan Rombongan Berkunjung ke Kementrian Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Direktur RSUD dr Iskak dan Rombongan Berkunjung ke Kementrian Kesehatan

Sku Metropolitan
Rabu, 13 November 2019


TULUNGAGUNG, METRO - Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, dr Supriyanto Dharmoredjo, SpB, bersama rombongan berkunjung ke Kementrian Kesehatan RI di Jakarta, Selasa (12/11/2019). 

Rombongan dari RSUD dr Iskak Tulungagung diantaranya, dokter Spesialis Emergency dr. Bobi Prabowo, Sp.Em , dokter Spesialis Estetika Dr Anik Suryani, dan perwakilan manajemen RSUD dr Iskak Tulungagung ,Antok Sujianto dan H. Moch Rifai,mereka disambut langsung oleh Menteri Kesehatan dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad

RSUD dr Iskak Tulungagung yang mewakili negara Indonesia telah dinobatkan sebagai rumah sakit terbaik dunia dalam hal penyelenggaraan layanan publik (corporate social responsibility) dalam International Hospital Federation Congress and Award ke-43 yang diselenggarakan di Oman, Uni Emirat Arab (Jumat, 8/11 pukul 11.00 waktu Oman/UEA),

Seperti diberitakan skuMETROPOLITAN sebelumnya, RSUD dr Iskak Tulungagung menerima penghargaan Gold Award, sebagai rumah sakit terbaik untuk kategori "IHF/Bionexo Excellence Award for Corporate Social Responsibility". Tim penilai IHF menempatkan RSUD dr Iskak Tulungagung di atas Lembaga Kesehatan Dubai (Dubai Health Authority/UEA) yang meraih Silver Award dalam forum tersebut, maupun empat unggulan lain untuk kategori yang sama.

RSUD dr Iskak Tulungagung ditetapkan sebagai juara umum berkat inovasi mereka di bidang manajemen penyelenggaran layanan publik, yakni "The New Concept Hospital Management combined with PSC".

Ada enam rumah sakit dari lima negara berbeda yang menjadi kandidat penerima penghargaan rumah sakit terbaik untuk kategori "IHF/Bionexo Excellence Award for Corporate Social Responsibility".

Selain RSUD dr Iskak Tulungagung dari Indonesia, ada Aster DM Healthcare dan Dubai Health Authority dari Uni Emirat Arab (UEA), Auna dari Peru, KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital dari Malaysia, dan Manila Doctors Hospital dari Filipina.

"Ini merupakan pencapaian luar biasa dan sangat membanggakan bagi RSUD dr Iskak untuk menuju cita-cita rumah sakit yang 'go'internasional," kata dr. Supriyanto mengawali pidato sambutannya di forum IHF Congress and Award ke-43 di Muschat,Oman, UEA.