DPC PDIP Kabupaten Bekasi Tasyakuran Dilantikannya Jokowi-Ma’ruf Amin

Iklan Semua Halaman

.

DPC PDIP Kabupaten Bekasi Tasyakuran Dilantikannya Jokowi-Ma’ruf Amin

Minggu, 03 November 2019
Caption : Ketua DPC PDI Perjuangan Soleman Bersama DPRD Provinsi Jawa Barat Jejen Sayuti.


BEKASI,METRO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bekasi gelar tasyakuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, serta terpilihnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, DPRD Provisi-Jawa Barat dan DPR RI, Minggu (3/11/2019) di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Bekasi.

“Sengaja kami hari ini baru menggelar tasyakuran. Karena kami sudah sepakat tasyakuran digelar stelah pelatikan Presiden,” kata, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi Soleman.

Adapun kegiatan yang dilakukan ialah, Sunatan Massal, Suntik KB, Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim. Bukan hanya itu masih kata Soleman, DPC PDIP Kabupaten Bekasi juga hari ini melantik BP Pemilu, BPH, Srikandi dan Baguna.

“Selain kegiatan sosial dan potong tumpeng kami juga melantik pengurus BPH, BP Pemilu, Srikandi dan Baguna,” kata Soleman.

Soleman juga berpesan kepada para kader, sebagai partai Pelopor kader PDIP harus bisa lebih dekat dengan masyarakat. “Kita PDIP merupakan partai pelopor, Pak Jokowi pernah berpesan agar kader di daerah bisa lebih dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih Jejen Sayuti kegiatan ini merupakan salah satu kerja partai dan juga bagian dari tugas kader sebagai petugas partai. Artinya penilaian itu sudah terbukti dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan dalam acara ini.

“Tasyakuran ini merupakan momen yang tepat sebagai kerja partai, karena ada santunan, sunatan massal dan yang lainya artinya petugas partai PDIP dari DPR Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat hingga DPR RI harus bisa membantu masyarakat dari segi Pendidikanya, Pertanian, Kesehatan, Infrastruktur dan lainnya,” kata dia.

Maka dari itu, Jejen yang sekarang duduk di Komisi II DPRD Jawa Barat Bidang Perekonomian, meliputi: Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata akan membantu persoalan Pertanian di Kabupaten Bekasi.

“Saya di DPRD Provinsi sudah bekerja, memang belum rampung tinggal beberap hari lagi. Permasalahan di Kabupaten Bekasi nanti saya akan ikut membantu kaitan Pertanian, Perikanan dan Kelautan,” tandasnya. (Martinus)