Pemkab Aceh Selatan Terima Piagam Penghargaan dari Kemenkeu RI

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Aceh Selatan Terima Piagam Penghargaan dari Kemenkeu RI

Kamis, 21 November 2019


ACEH SELATAN, METRO – Menteri Keuangan Repulik Indonesia (RI) melalui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyerahkan Piangam Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan yang diterima langsung Bupati Aceh Selatan H.Azwir, atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan (LK) Tahun Anggaran (TA) 2018 dengan capaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di di Gedung Serbaguna Setda Provinsi Aceh, Kamis (21/11/2020).

Acara Kegiatan yang mengambil tema “ APBN Untuk Aselerasi Daya Saing Melalui Inovasi dan Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia”, tersebut Nova Iriansyah juga menyerahkan dokumen daftar isian pelaksanaan anggara (DIPA) dan Transfer Dana Desa Tahun anggaran 2020 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan., yang turut dihadiri seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Aceh.

Nova Iriansyah, mengapresiasi kinerja baik dan prestasi Kepala Daerah baik Kabupaten Aceh Selatan maupun Kabupaten/Pemkot lainya yang ada di Provinsi Aceh ini, dengan tetap mengingatkan agar mengoptimalkan penggunaan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah kerjanya.

Baca Berita :
Pelaksanaan Uqubat Takzir Cambuk Digelar di Halaman Dinas Syari'at Islam Asel 

Bupati Aceh Selatan H.Azwir menyapaikan rasa syukur dan terimakasinya serta bangga atas kinerja para jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga Kabupaten Aceh Selatan dapat memperoleh Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. 

Harapanya, agar kedepanya prestasi yang diperoleh kini dapat dipertahankan dan bebernah untuk lebih lebih optimal dan lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan diterimanya piagam penghargaan ini, semoga jajarannya termotivasi untuk lebih optimal dan lebih baik lagi serta menjalin selalu menjalin kebersamaa,” ujar Bupati (Asmar Endi.)

Baca Berita :
Pasang Cepat,Oknum Petugas PDAM Minta Biaya Tambahan