Perayaan Maulid Nabi Muhammad Tamsel Berlangsung Hikmad

Iklan Semua Halaman

.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad Tamsel Berlangsung Hikmad

Sku Metropolitan
Kamis, 14 November 2019


BEKASI, METRO- Pegawai Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi dikenal sangat aktif merayakan peringatan hari keagamaan dengan menggelar kegiatan, tentunya ini untuk mensyiarkan ajaran Islam. Hal itu dikatakan Camatn Tambun selatan , Junaifi uasi pelaksanaan Maulid Nabi SAW 1441  H, Kamis (14/11)..
Momentum Mulid Nabi jelas junaifi sangat tepat untuk mengingatkan kembali umat Islam tentang Rasulullah SAW sebagai suri teladan umat. Kelahiran Nabi Muhammad dianggap sebagai peristiwa yang sakral dan memiliki tempat tersendiri dalam sejarah Islam, Peringatan Maulid Nabi merupakan upaya dan ikhtiar dalam menanamkan kecintaan kepada Rasulullah, ” ujarnya.
Camat juga mengajak haridirin menjaga kebersihan lingkungan, dengan kebersihan, maka jiwa kita juga akan bersih. Mari kita membuat lubang disekitar rmah kita untuk mengubur sampah, umbuhnya.
Sementara itu, Ustad Wijayanto, sebagai penceramah mengatakan, diutusnya Rasulullah SAW menjadi kunci peradaban manusia menjadi lebih bermartabat, perjalanan hidup beliau dari kecil hingga wafat semuanya adalah teladan yang baik. Mumpung kita masih diberi nikmat hidup mari kita instrospeksi diri sejauh mana nilai-nilai dan ajaran Rasul kita terapkan, ajaknya kepada para undangan.
Perayaan Maulid, dhadiri unsur Muspika, tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh aparat Kecamatan Tambun Selatan. (Fery)