Peringati HUT ke-20, DWP Kabupaten Bekasi Gelar Beragam Lomba

Iklan Semua Halaman

.

Peringati HUT ke-20, DWP Kabupaten Bekasi Gelar Beragam Lomba

Sku Metropolitan
Kamis, 28 November 2019





BEKASI, METRO  -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi dalam ranggka memperingati Hari Ulang Tahun ke -20 mengelar berangam berbagai kegitan dan lomba di gedung Wibawa Mukti  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu (27/11).

Kegiatan lomba yang diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) unsur pelaksana Perangkat Daerah se Kabupaten Bekasi serta 23 Kecamatan, dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Kabupaten Bekasi Iin Uju.

Dalam sambutannya Iin Uju menyampaikan, dilaksanakannya lomba ini selain dalam rangka memperingati HUT DWP ke 20, juga diharapkan dapat menjadi motivasi  untuk senantiasa meningkatkan kreatifitas, menumbuhkan potensi dan keterampilan anggota DWP Kabupaten Bekasi.

"Lomba ini merupakan motivasi bagi kita semua, agar lebih meningkatkan kualitas SDM. Serta sebagai wadah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi DWP Kabupaten Bekasi," tuturnya.

Lebih lanjut iin mengatakan, keberadaan sebagai anggota DWP senantiasa berupaya dapat memberikan arti yang kondusif bagi keluarga, masyarakat dan pemerintah.

"Kita sebagai seorang istri mempunyai tugas mendampingi/memotivator tugas suami agar dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, serta tugas mendidik anak yang unggul dan agamis," ucapnya.
Dirinya menyampaikan ,mengapresiasi kepada ketua panitia dan para panitia atas terselenggaranya kegiatan lomba, serta memberikan penghargaan karena telah mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut. 

"Selamat berlomba kepada seluruh peserta. Kepada dewan juri, kami pesankan agar mengedepankan objektifitas dalam melakukan penilaian," pungkasnya.

Baca Berita :
Ribuan Judul Buku Semarakan Bekasi Job Book Fair 2019 Buku Judul

Sementara itu, Ketua Panitia HUT DWP Kabupaten Bekasi Lilis Edi Rochyadi menyebutkan beragam lomba yang diadakan diantaranya lomba membuat Kreasi Serbet dari Bahan Handuk yang diikuti sebanyak 34 peserta, lomba Gerak dan Lagu Sekoper Cinta sebanyak 36 peserta, serta Lomba Fashion Show Batik Khas Bekasi Big Size sebanyak 28 peserta. 

"Semoga dengan dilaksanakan lomba-lomba ini dapat meningkatkan kualitas SDM, memperkuat rasa kebersamaan. Serta sebagai wujud bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program Pemerintah," singkatnya. 

Pengumuman pemenang dalam perlombaan ini, akan diumumkan pada puncak acara HUT DWP, tanggal 10 Desember mendatang. ( Ely/Martinus)

Baca Berita :