Anehhhh “Belum Dua Bulan Dibangun Sudah Ambruk”

Iklan Semua Halaman

.

Anehhhh “Belum Dua Bulan Dibangun Sudah Ambruk”

Sku Metropolitan
Jumat, 06 Desember 2019


BEKASI, METRO- Disinyalir tidak sesuai denga Rencana Anggaran Biaya (RAB) bangunan yang digunakan sebagai lahan parkir roda dua di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi ambruk.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, R Yana Suyatna, krtiak disambangi ke kantornya Jumat (6/12), tidak berada di tempat, menurut pegawai Dishub, Kepala Dinas sedang keluar kantor.

Salah seorang pekerja di lokasi ambruknya bangunan mengungkapkan, bangunan ini baru selesai dikerjakan sekitar satu bulan lalu, apa penyebab ambruknya bangunan tersebut, kami tidak tahu, saya hanya pekerja untuk merapikan bahan material yang ambruk, ungkapnya.
Ketika ditanya, perusahaan yang mengerjakan proyek bangunan tersebut, dia tidak mengetahui. Menurutnya ambruknya bangunan yang baru dibangun terjadi pada Rabu malam (4/12). Pada saat kejadian sudah tidak ada orang yang memarkir motor di lokasi, jelasnya.
Pengamatan Wartawan SKU Metropolitan di lapangan, beberapa pekerja merapikan baja ringan dan atap bekas bangunan yang ambruk. (arnol/dpt)