Bupati Way Kanan Ngobrol Santai Bersama Pengurus PWI

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Way Kanan Ngobrol Santai Bersama Pengurus PWI

Kamis, 19 Desember 2019


WAY KANAN,  METRO - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya besama dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan Ngopibareng,  Kesempatan tersebut di dilakukan audensi oleh PWI Pasca kepengurusan yang baru.
Hadir dalam acara ngopi duren tersebut ketua KPU Way Kanan Rifki Darmawan dan komisioner KPU Doan Edendi, Kepala Badan Pol PP nuryadin dan segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten setempat..

Suasana obrolan santai sambil menikmati kopi durem,  Bupati Way Kanan mengharapkan jajaran pengurus PWI Kabupaten Way Kanan saat agar dapat lebih kreatif dalam menciptakan berbagai kegiatan baik itu berupa pembelajaran, maupun kegiatan sosial lainnya yang berdampak langsung kepada masyarakat.
“Seperti kegiatan yang baru saja dilaksanakan yaitu, memberikan santunan kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu adalah, kegiatan yang sangat baik dan saya sangat bangga bahwa seorang Jurnalis /Wartawan juga mempunyai jiwa kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama. Dan mau berbagi dengan masyarakat yang memang membutuhkan,"kata Adipati di Rumah Kreatif kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Kamis (19/12/2019). 
Sementara itu ketua PWI Way Kanan Novita Sari dalam bincang santai menjelaskan, bahwasanya kami PWI  baru saja melaksanakan kegiatan bakti sosial PWI Peduli Berbagi, dan telah menyantuni anak yatim dan orang kurang mampu yang ada di seputar wilayah Kampung Banjarsari Kecamatan Way Tuba.
Novita Sari mengharapkan kepada Bupati Way Kanan, sebagai kepala pemerintahan di Bumi Ramik Ragom ini untuk dapat kiranya mendukung dan mensuport kegiatan PWI ke depan, dalam rangka berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar yang rencananya akan diselenggarakan di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan. Ungkap Vita.
Sebelum acara ngopi bareng dengan  Bupati Way kanan Adipati Jajaran Pengurus PWI Way Kanan usai melaksakan Boksos dengan Masyarakat Pra sejahtra dan Anak yatim piatu, di Kampung Banjar sari kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan (Efendi).