Bupati Way Kanan Resmikan Jembatan Way Tahmi

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Way Kanan Resmikan Jembatan Way Tahmi

Sku Metropolitan
Jumat, 20 Desember 2019


WAY KANAN, METRO- Setelah puluhan tahun menggunakan jembatan gantung yang dibangun dengan swakelola oleh masyarakat, akhirnya dapat menikmati jembatan permanen. setelah Bupati Way Kanan, Raen Adipati Surya meresmikan jembatan Way Tahmi  Jumat (20/12).

Jembatan beton menghubungkan, Kampung Karya Maju dan Kampung Gunung Sari sebagai Ibu Kota kecamatan Rebang Tangkas, untuk memperdek jarak tempuh menuju Kampung Simpang Tiga, Kampung Air Ringkih dan sekitarnya.

Raden Adipati Surya berharap dengan telah dibangunnya jembatan itu  akan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, “Daya gunakan kelancaran jalur transportasi yang difasilitasi oleh keberadaan jembatan ini akan membawa berkah bagi masyarakat disekitarnya,”Ujarnya.

“Manfaatkan jembatan ini dengan baik. Jadikan jembatan ini sebagai wahana, baik untuk meningkatkan kegiatan ekonomi maupun sebagai prasarana untuk bepergian secara lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah,”Ajaknya

Raden Adipati surya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada mastarakat atas dukungan dalam pembangunan jembatan itu, “Kepada bapak, ibu, saudara-saudara agar ikut menjaga dan merawat jembatan ini,” Pesannya.

Pada kesempatan itu Bupati Raden Adipati Surya juga menandatangani prasasti peresemian dan menyerahkan secara simbolis  Bantuan Pupuk Bersubsidi. (sangun efendi)