Lima Lokasi Pertunjukan Kembang Api di Kawasan Ancol

Iklan Semua Halaman

.

Lima Lokasi Pertunjukan Kembang Api di Kawasan Ancol

Sku Metropolitan
Selasa, 31 Desember 2019


JAKARTA, METRO- Lima titik kembang api yang dikemas dalam acara The Biggest Fireworks in Jakarta, bakal memeriahkan perayaan malam pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol, Selasa (31/12) malam hingga Rabu (1/1) dini hari nanti.

Head of Corporate Communication Ancol, Rika Lestari mengatakan, pertunjukan kembang api ini berada di Pantai Festival, Danau Monumen, Putri Duyun Ancol, Pantai Carnaval, dan Pantai Lagoon.
"Lima titik kembang api akan semakin memeriahkan perayaan malam tahun baru di Ancol," ujar Rika, Senin (31/12).

Untuk memfasilitasi pengunjung yang membawa kendaraan, jelas Rika, pihaknya sudah menyediakan area parkir yang dapat menampung 12.300 kendaraan roda empat dan 19.760 sepeda motor, serta kantong parkir tambahan berkapasitas 400 mobil.

Selain itu, Ancol juga sudah menyiapkan 210 armada bus besar dan sedang, serta mobil khusus bagi penyandang disabilitas yang akan melayani pengunjung selama periode sentral parkir berlaku.
"Setiap bus akan dilengkapi dengan guide yang akan memberi informasi tentang rute bus dan halte yang akan dikunjungi," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang tidak sempat memarkirkan kendaraannya di dalam area Ancol, mereka bisa memarkir kendaraannya di area parkir C3 Kompleks Kemayoran.

"Dari sana, pengunjung dapat naik bus Transjakarta gratis yang khusus mengantar pulang pergi Ancol - Kemayoran," tandasnya.(beresman/bj)