Novita Terpilih Menjadi Ketua PWI Kabupaten Way Kanan

Iklan Semua Halaman

.

Novita Terpilih Menjadi Ketua PWI Kabupaten Way Kanan

Sku Metropolitan
Minggu, 08 Desember 2019


WAY KANAN, METRO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan menggelar rapat pleno Pergantian Antar Waktu ( PAW) di Balai Wartawan, Sabtu (7/12).
Dalam rapat yang dipimpin langsung Seketaris PWI Lampung, Niswar dan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Zahdi Basran. Dua kandidat yang bersaing adalah Ferri Irawan dan Novita Sari.
Dari 17 pemilih, Novita memperoleh delapan suara dan Feri  tujuh suara, sedangkan suara yang lainnya tidak sah (abstain). Dengan demikian hasill voting, Novita terpilih sebagai ketua PWI Kabupaten Way Kanan  menggantikan Hamzah yang sebelumnya mengundurkan diri.
Dari catatan Metropolitan wartawati Novita Sari menjadi wanita pertama dan satu satunya di provinsi lampung yang menjabat sebagai ketua PWI
Dalam peryataan singkat, Novita mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga martabat PWI Kabupaten Way Kanan. Ia juga mengigatkan, bahwa semua anggota PWI Way Kanan mempertahankan etika professional selama menjalankan tugas. " Mari Bersama- sama membagun PWI yang bertabat, professional dan mempertahankan kehomatan," ucapnya.
Dirinya juga berharap kepada semua pihak dapat mendukung program PWI Way Kanan di masa mendatang.“Mohan dukungan semua pihak baik pemerintahan dan swasta untuk PWI Way Kanan,” ujarnya.( Efendi)


Baca Berita :