Perayaan Natal Sekolah Minggu HKPB Papan Mas Sederhana

Iklan Semua Halaman

.

Perayaan Natal Sekolah Minggu HKPB Papan Mas Sederhana

Sku Metropolitan
Sabtu, 21 Desember 2019


BEKASI, METRO-  Anak anak umumnya selalu berhubungan dengan kegembiraan, kelucuan dan sukacita. Apalagi di saat momen Natal, mereka (anak kecil) sangat bersemangat mengikuti Natal baik di sekolah maupun di gereja.

Hal ini juga dirasakan dalam Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu HKBP Papan Mas Tambun Selatan Sabtu (21/12/2019).
Perayaan Natal para anak sekolah minggu terlihat begitu ceria, dan bergembira mengikuti setiap prosesi hari besar keagamaan itu. Mereka ada yang mengikuti liturgi, menari dan Drama.
Pdt Philip Nainggolan Sth, pada acara kebaktian dalam khotbahnya mengatakan, Natal adalah sukacita dari dalam hati. Natal sesungguhnya bukan karena indahnya pernak pernik Natal, atau nilai dari kado, namun isi hati yang penuh cinta dan kasih.
 “Jika Natal maka kita akan melihat, ada perhiasan yang bagus, ada Pohon Natal yang bagus ada hiasan lonceng dan sebagainya. Tetapi kalau untuk Tuhan, engkau memberikan hatimu. Jadi, jangan main-main ya,” kata Pdt Philip.
Acara Natal ini mengambil Tema Hiduplah Sebagai Sehabat Bagi Semua Orang (Yohanes 15: 14- 15)
Sub Tema yang di angkat dalam acara Natal anak sekolah Minggu adalah anak sekolah minggu bertumbuh mengasihi semua Orang” .
Segenap anak anak dan guru sekolah Minggu Gereja HKBP Papan mas mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2019.(arnol)